Daihatsu Catatkan Kenaikan Penjualan Mobilnya, Sigra Terlaris!

DAIHATSU RiderTua.com – Daihatsu mencatatkan hasil yang cukup bagus selama semester pertama tahun ini di Indonesia. Hasil penjualannya meningkat 35 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu. Daihatsu Sigra masih menjadi mobil terlarisnya dengan 22 ribu unit terjual. Sehingga membuatnya lebih laris dari model lainnya seperti Terios hingga Xenia.

Baca juga: Daihatsu Sigra Belum Punya AC Double Blower, Ini Alasannya

Daihatsu Sigra Tetap Laris Manis

Sejauh ini Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah dapat menjual hingga puluhan ribu unit mobil, dengan kenaikan penjualan hingga 35 persen. Tentu itu sudah menjadi hasil yang cukup bagus, mengingat pasar roda empat masih belum sepenuhnya pulih. Apalagi Daihatsu masih berusaha untuk bertahan dalam kondisi tersebut.

Sigra yang tetap menjadi mobil terlarisnya tentu bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat mobil LCGC 7-seater ini dapat terjual hingga ribuan unit per bulannya. Mobil ini juga dapat membantu mendorong penjualan mobil Daihatsu selama ini. Sehingga tak heran kenapa merek mobil asal Jepang ini masih bisa bertahan dalam kondisi pasar yang kurang menentu.

(Viva.co.id)

LCGC Masih Diminati

Sebagai mobil niaga ringan, Gran Max tetap menjadi andalan bagi pengusaha kecil maupun mereka yang menggunakan mobil ini untuk melakukan distribusi barang. Walau hampir jarang mendapat penyegaran, setidaknya harganya yang terjangkau membuatnya menjadi keunggulannya. Apalagi perawatannya yang mudah membuat model ini menjadi salah satu incaran bagi konsumen.

Model lainnya seperti Xenia dan Terios juga laris manis terjual, termasuk Ayla dan Rocky. Sirion yang baru mendapat facelift juga mencatatkan hasil penjualan cukup bagus. Namun tentu tidak ada yang bisa mengungguli penjualan Sigra, yang membuktikan kalau mobil LCGC masih diminati oleh banyak orang.

Daihatsu masih belum punya rencana untuk menghadirkan model anyar lainnya setelah Sigra Facelift. Tapi mereka memastikan kalau produknya akan tetap mendapat penyegaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page