Jack Miller: Menang di Balapan Motocross

RiderTua.com – Jack Miller tidak hanya memanfaatkan liburan musim panas MotoGP untuk liburan di rumahnya di Australia, tapi rider pabrikan Ducati itu juga menyalurkan hasrat off-roadnya di sana. Pembalap berjuluk Thriller Miller itu selalu menggunakan peluangnya untuk tetap dalam mode balap bahkan selama jeda di MotoGP. Seperti saat liburan musim dingin yang lalu, dia menjadi bintang tamu di Kejuaraan Superbike Australia di The Bend Motorsport Park dan berhasil finis ke-3 dengan Panigale V4R dengan elektronik standar.

Jack Miller: Menang di Balapan Motocross

Sementara rekan senegaranya Remy Gardner (Tech3 KTM) tidak mau lagi berlatih dengan motorcross karena risiko cedera, JackAss malah ambil bagian dalam balapan MX akhir pekan lalu. Rider berusia 27 tahun yang langsung terbang pulang ke Australia dari Amsterdam setelah TT Belanda di Assen pada Minggu malam itu, bergabung dengan para peserta pada event ‘Battle in the Bush’ pertama.

Menurut penyelenggara MXstore, balapan akhir pekan di trek Green Park di Queensland-Australia itu hanyalah untuk bersenang-senang antara sesama pembalap. Para peserta kemudian juga memperebutkan pole position dengan berjalan kaki’. Fokusnya adalah event tim tiga jam pada motor MX. Dimana Miller menyelesaikannya di tempat ke-7 bersama dengan Matty Macalpine, Ryan Thomas dan Jake Gook.

Pemenang MotoGP tiga kali itu lebih sukses di kelas solo, masing-masing dengan dua putaran selama lima lap. Miller finis ke-2 secara keseluruhan di kelas 125cc dan bahkan berhasil merayakan kemenangan di kelas terbuka 250cc.

BTW, karena Ducati tidak punya motor motocross, Miller menunggangi motor KTM di cross track.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page