Benelli akan Tampil di PEVS 2022, Mau Rilis Motor Baru?

BENELLI RiderTua.com – Benelli tetap aktif berjualan di Indonesia sejak mereka mengenalkan sejumlah produknya selama beberapa tahun terakhir. Merek sepeda motor ini berencana untuk mengikuti pameran otomotif yang akan digelar sesaat lagi. Benelli diketahui akan mengikuti PEVS (Periklindo Electric Vehicles Show) 2022, pameran khusus kendaraan listrik. Nampaknya mereka akan menghadirkan motor listriknya.

Baca juga: Benelli Ingin Hadirkan TRK800, Kapan Dirilis?

Benelli akan Mengikuti PEVS 2022

Saat ini motor listrik jumlahnya belum sebanyak motor konvensional di Tanah Air. Namun dengan Honda dan Yamaha yang sudah mengenalkan PCX Electric dan E01, produsen lainnya mulai tertarik untuk melakukan hal serupa. Tak terkecuali Benelli yang akan mengikuti pameran PEVS tahun ini.

Berbicara soal motor listrik, sebenarnya Benelli sudah memiliki beberapa model yang pernah ditampilkannya. Kebanyakan sudah dikenalkan atau dijual di Negeri Tirai Bambu, seperti skuter EV Dong dan motor sport QJ (Qianjiang) 7000D. Mereka juga punya model skuter listrik dari Keeway.

(Benelli)

Motor Listrik?

Mengenai model mana yang akan dikenalkannya di Indonesia, Benelli masih belum mau berbicara banyak soal itu untuk sekarang. Sepertinya mereka masih ingin menyimpan informasi untuk sebagai kejutan bagi masyarakat Tanah Air. Tapi kemungkinan kuat Benelli akan menghadirkan skuter EV sebagai permulaan.

Tapi setidaknya ini sudah menunjukkan keseriusan Benelli dalam menyambut elektrifikasi di pasar roda dua. Mereka sudah tahu kalau merek besar seperti Honda dan Yamaha mulai melakukan ekspansi produknya ke model ramah lingkungan. Benelli tentu tidak ingin melewatkan momen tersebut untuk menghadirkan produk serupa.

Namun melihat dari lini skuter listrik yang dimilikinya, sepertinya Benelli ingin menyasar segmen skuter mungil. Dengan begitu, mereka dapat menjangkau pasar motor entry level yang memiliki banyak peminat disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page