Honda Menghancurkan Mental Alex Marquez dengan Memindahnya ke Satelit

LCR Honda CASTROL RiderTua.com –  Liburan musim panas MotoGP musim ini agak tidak biasa. Ada banyak ‘kursi’ yang harus disiapkan untuk kompetisi berikutnya. Meskipun semuanya tampak mulai terlihat bentuknya.. Carlo Pernat, yang selain menjadi jurnalis, juga merupakan manajer dari beberapa pembalap, seperti Enea Bastianini. Dia mengamati perlakuan Honda terhadap Alex Marquez.. “Honda menghancurkan mental Alex Márquez dengan membawanya ke tim pabrikab Repsol dan langsung mengatakan kepadanya bahwa dia akan berada di satelit tahun depannya,” kata Pernat..

Hal itu dia katakan dalam wawancara baru-baru ini dengan media GPOne, dia menganalisis nama-nama utama di Kejuaraan Dunia, dimulai dengan Marc Márquez. Dia tidak ragu untuk mengatakan bahwa dia berada di momen terburuknya, dalam segala hal: “Dia ingin kembali ke dirinya yang dulu, tetapi dia tidak bisa karena masalah fisik dan psikologis. Dia berada di momen tersulit dalam karirnya, kita akan melihat bagaimana dia melakukannya”.

Dia tidak ragu menyebut bahwa Takaaki Nakagami sebagai “kamikaze sejati” setelah crash di Barcelona, ​​​​seseorang yang.. Pernat percaya bahwa dia sudah ‘kehilangan kesempatan’ dua tahun lalu, ketika dia selalu berada di 10 besar, dia bisa membuat lompatan dalam kualitas, tetapi dia tidak melakukannya .”

Da juga berkomentar tentang Pol Espargaró, ” Terus terang, itu adalah pilihan yang berisiko (bagi Honda) mengambil pembalap yang belum memenangkan apa pun dan terus tidak memenangkan apa pun, sedemikian rupa sehingga sudah diputuskan bahwa dia akan pergi.”

Kata-kata untuk Alex Márquez dan kritikan untuk Honda… “Saya memberikannya poin 5, tetapi saya harus memberikannya 3 untuk Honda, yang telah benar-benar merusaknya. Membawanya ke tim pabrik dan langsung mengatakan kepadanya bahwa dia akan berada di satelit tahun depannya sama saja dengan ‘meledakkan kepalanya'”

Untuk kedua pembalap WithU Yamaha dia mengatakan, sangat menyayangkan Dovizioso, yang bisa saja bertahan di Aprilia, tapi dia tidak mau, dia lebih suka Yamaha yang tidak bekerja dan sangat bertentangan dengan gaya balapnya setelah 8 tahun di Ducati. Tentang Binder, dia mengatakan bahwa “Yamaha membuat kesalahan, telah memilih Darryn”..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page