Triumph Siap Hadirkan Produk Terbarunya Bersama Dengan Bajaj

TRIUMPH RiderTua.com – Triumph masih memiliki berbagai rencana untuk beberapa tahun ke depan dalam menghadirkan produk terbarunya. Mereka juga diketahui sudah bekerja sama dengan Bajaj untuk mengembangkan sepeda motor terbaru. Triumph dan Bajaj kemungkinan akan merilis produk hasil kerja samanya dalam waktu dekat. Walau tak banyak detail yang bisa ditemukan setidaknya untuk sekarang.

Baca juga: Triumph Tiger Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia!

Triumph dan Bajaj akan Merilis Motor Baru

Sebenarnya kerja sama antara Triumph dan Bajaj ini sudah dilakukan sejak lama. Mereka sepakat untuk mengembangkan sepeda motor bersama-sama, termasuk saling berbagi platform dan teknologi. Dengan begitu, mereka dapat memberikan produk yang lebih beragam kepada konsumen.

Diyakini motor terbaru dari Triumph-Bajaj akan dihadirkan tak lama lagi dari sekarang. Produk pertama yang akan dirilisnya berupa motor berkapasitas 250 cc, yang dirakit oleh Bajaj dan dijual di bawah merek Triumph. Sementara sisanya berupa motor dengan mesin 750 cc, tapi tak ada detail untuk model tersebut.

(Ultimate Motorcycling)

Produk Global

Model 250 cc garapan Triumph-Bajaj ini masih menjadi misteri, tapi ada beberapa kemungkinan akan menjadi seperti apa nantinya. Motor tersebut diprediksi berupa varian 250 cc untuk Bonneville atau Street, dua produk unggulan Triumph di pasarnya. Model misterius ini menggunakan mesin dari basisnya Bajaj Pulsar yang terkenal itu.

Selain itu, kabarnya motor baru Triumph ini tak hanya dijual di India saja, tetapi juga di sejumlah negara di seluruh dunia. Jadi bisa dikatakan kalau model tersebut bakal menjadi produk globalnya Triumph setelah dirilis. Kemungkinan kuat Thailand akan menjadi salah satu tujuan pasar untuk motor anyar 250 cc tersebut.

Apapun itu, Triumph dan Bajaj masih belum mengumumkan kapan mereka akan merilisnya. Ada yang menyebut kalau model ini bisa menantang Royal Enfield Meteor 350 atau Honda H’Ness CB350. Meskipun dari kapasitas mesinnya masih sedikit lebih jauh.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page