Luca Marini Bertunangan, Kamu Kapan?

Mooney VR46 Racing Team RiderTua.com – Pembalap MotoGP Luca Marini telah menemukan kebahagiaan di dalam dan di luar lintasan. Dengan Ducati GP22-nya, dia mengalami peningkatan sedikit demi sedikit di paruh pertama musim. Sekarang dia juga meningkat dalam level hubungan dengan pacarnya, kini dia sudah bertunangan. Luca Marini saja sudah bertunangan, kamu kapan?..

Setelah sebelas balapan musim ini, para pembalap MotoGP menikmati liburan musim panas selama lima minggu. Ada Jack Miller yang terbang ke negara asalnya Australia, pemimpin kejuaraan dunia Fabio Quartararo dari tim pabrikan Yamaha sedang menikmati liburannya di Prancis selatan.

Aleix Espargaró menghabiskan waktu berlatih dengan sepeda balapnya di dekat rumahnya di Andorra. Pembalap Pramac Jorge Martin menikmati waktu luang dengan pembalap Moto2 Fermin Aldeguer, di tepi laut di Spanyol timur.

Luca Marini juga sedang berlibur, pria berusia 24 tahun itu mengunjungi pulau tempat yang biasanya buat liburan di Ibiza dan Formentera di Mediterania. Dengan pacarnya Marta Vincenzi di sampingnya. Marini dan Vincenzi sudah saling kenal sejak masa sekolah dulu.

Keduanya, yang telah menjadi pasangan selama lima tahun, bertunangan Rabu lalu. Pada hari Kamis, Marini dan Vincenzi menerbitkan sebuah posting di Instagram dengan dua gambar dari momen pertunangan itu. Dia menulis keterangan dalam postingan itu dengan: 6 Juli 2022, cinta menang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page