Kesalahan Fabio Quartararo adalah Anugerah

Aprilia Racing RiderTua – Aprilia kini sedang dalam kondisi terbaiknya.. Selain itu, di Belanda kesalahan Fabio Quartararo datang sebagai anugerah… “Saya pergi berlibur dengan sangat puas.. Saya ingin memperkecil jarak menjadi kurang dari satu balapan (kurang 25 poin) dan saya mendapat hampir 15 poin darinya. Ini sangat penting bagi saya, terutama karena saya pikir konsistensi akan membantu kami memperjuangkan gelar. Tetapi untuk memenangkan balapan Anda harus lebih cepat seperti dia,” aku Aleix Espargarò.. Dan dari sisi mesin Aprilia akan terus ditingkatkan.. Paolo Bonora, manajer tim Aprilia, memastikan tim asal Noale itu akan terus bekerja meski MotoGP menjalani libur musim panas.

Aprilia akan mencoba yang terakhir untuk mendapatkan gelar MotoGP 2022, mengambil keuntungan dari konsesi, kemungkinan memperkenalkan spesifikasi mesin baru. Aleix Espargarò memiliki peluang terbaik dalam karirnya saat ini setelah melewati banyak musim sulit di mana dia tampak hampir menyerah tahun lalu. Paolo Bonora, yang memegang peran sebagai manajer tim di Aprilia Racing, juga merasa bersemangat oleh podium Maverick Vinales di Assen… “Semua orang di Aprilia Racing sangat bangga dengan hasil dan levelnya. Motivasi para pembalap kami sangat tinggi. Setelah semua upaya besar kami, kami sekarang layak mendapatkan hasil ini,” katanya.

Ada gap 21 poin yang memisahkan Aleix dari Fabio Quartararo, dan masih banyak balapan yang harus dilalui, “Saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang itu. Cara saya bekerja adalah menjaga tetap rendah hati dan waspada. Kami harus terus bekerja persis seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Penting untuk tetap berpikir balapan demi balapan,” kata Bonora.

“Kami tidak ingin berpikir lebih. Ini adalah cara yang benar. Mereka mengatakan bahwa jika sesuatu berhasil, itu tidak boleh diubah. Tapi untuk realistis, di kejuaraan seperti MotoGP, Anda tidak bisa beristirahat, bahkan saat liburan. Kami masih mengerjakan set-up sasis dan elektronik. Tentunya hal ini juga berlaku untuk performa mesin”.

Penggunaan Lorenzo Savadori sebagai wild card di Assen tentu bukan suatu kebetulan. Para insinyur Noale ingin menguji komponen baru, termasuk spesifikasi mesin baru, untuk menganalisis data di liburan musim panas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page