Subaru BRZ Bakal Hadir di Indonesia, Termasuk Toyota GR 86?

SUBARU RiderTua.com – Subaru sudah menghadirkan SUV Forester di Indonesia setelah kembali berjualan disini. Tapi mereka masih ingin menghadirkan lebih banyak mobil baru lainnya untuk memeriahkan pasarnya. Subaru disebut akan merilis sportcar BRZ setelah spyshot-nya beredar luas. Ini bisa jadi tandanya Toyota GR 86 juga ikut hadir nantinya.

Baca juga: Subaru Forester Kini Punya Varian STI Sport!

Subaru akan Rilis Sportcar BRZ di Tanah Air

BRZ sudah cukup lama dihadirkan di pasar setelah mendapatkan model reborn-nya, bersama dengan Toyota 86. Model ini juga menjadi salah satu unggulan Subaru di pasar sportcar hingga sekarang. Penjualannya selama ini cukup bagus, mengingat banyak orang yang menantikan kembalinya duo mobil legendaris ini.

Ketika Toyota sudah menghadirkan Supra di Indonesia, saat itu Subaru belum kembali hadir disini. Akhirnya saat ini mereka memanfaatkan kesempatan untuk mengisi pasar sportcar dengan model unggulannya. Model BRZ ‘reborn’ ini terpantau tengah diangkut menggunakan truk, sepertinya akan dikirim ke dealer.

(Otosia)

BRZ-86 Reborn

Dari modelnya saja nampak terlihat kompak layaknya sportcar kebanyakan. Walau berupa sportcar seperti Supra, tapi BRZ lebih ke arah ke kembarannya Toyota, yaitu 86. Dari desain bodi mobilnya sendiri tidak ada banyak perbedaan, kecuali dari bentuk fascia-nya yang disesuaikan dengan masing-masing produsen.

Jika Subaru menyiapkan BRZ, seharusnya Toyota juga bisa membawa GR 86 ke Indonesia. Walau Toyota tidak menyebutkan nama modelnya, tapi ada indikasi kalau mereka benar-benar serius dalam menghadirkan model sportcar lainnya. Apalagi setelah mereka sukses menjual model Supra ‘reborn’ disini.

Untuk peluncurannya, kemungkinan Subaru akan merilisnya tepat pada pameran GIIAS 2022 diadakan. Itupun termasuk model anyar lainnya seperti XV. Bisa jadi Toyota juga ikut merilis GR 86 nantinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page