Toyota Takkan Restock GR Yaris di Indonesia?

TOYOTA RiderTua.com – Toyota GR Yaris masih menjadi incaran bagi konsumen Indonesia sampai sekarang. Meskipun unitnya dijual dalam jumlah terbatas, tapi peminatnya makin lama makin bertambah banyak. Namun Toyota mengaku kalau mereka tidak dapat melakukan restock unit GR Yaris di Tanah Air. Jelas karena modelnya yang berupa ‘limited edition’.

Baca juga: Toyota Belum Bisa Datangkan GR Corolla ke Indonesia?

Toyota Tidak Bisa Lakukan Restock GR Yaris

Sejauh ini pemenuhan pesanan GR Yaris di Tanah Air masih berjalan dengan baik tanpa ada gangguan sedikitpun. Walau dengan adanya krisis chip semi-konduktor, nampaknya Toyota tidak mengalami masalah atau hambatan apapun saat melakukan pengiriman unitnya ke konsumen. Sehingga mereka dapat memenuhi sejumlah besar permintaan akan hot hatch ini.

Sementara itu, Toyota masih mendapat permintaan akan GR Yaris dari konsumen Tanah Air sampai sekarang. Padahal keran pemesanannya sudah ditutup, tapi ini tidak membuat sejumlah orang berhenti untuk memesannya. Hal ini membuat Toyota khawatir mereka tidak dapat memenuhi semua permintaan yang ada disini.

(Motor1)

Edisi Terbatas

Bahkan jika ada yang meminta unit GR Yaris untuk distok kembali, Toyota menjelaskan kalau mereka tidak dapat melakukannya. Sebab tiap negara sudah dibatasi jumlah unit yang didapatkannya. Terlebih tidak banyak model GR Yaris yang diproduksi di sejumlah negara, dan sejauh ini baru Jepang yang menjadi basis produksinya.

Toyota tak hanya menjual GR Yaris saja, tetapi juga model GR untuk Supra dan 86. Walau keduanya juga dijual dalam jumlah terbatas, peminatnya tidak setinggi GR Yaris yang bisa mendapat hingga 100 inden. Sementara GR Supra dan 86 hanya mendapat pesanan kurang dari 10 unit.

Walau demikian, Toyota sangat senang karena GR Yaris mendapat sambutan cukup baik dari konsumen Indonesia. Unitnya yang dijual terbatas tidak membuat konsumen mengurungkan niatnya untuk bisa mendapatkan mobil kesayangannya tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page