Daihatsu Bakal Rilis Mobil Baru Lagi?

DAIHATSU RiderTua.com – Daihatsu sudah meluncurkan Sirion Facelift di Indonesia beberapa waktu lalu. Tapi ternyata mereka masih memiliki model anyar lainnya untuk dirilis tahun ini juga. Daihatsu akan menghadirkan model baru pada tanggal 7 Juli mendatang. Kemungkinan model yang dimaksud adalah Sigra atau Ayla Facelift.

Baca juga: Daihatsu Tidak Membawa ‘Sirion’ Bermesin 1.500 cc Karena Ini

Daihatsu akan Hadirkan Mobil Baru Tanggal 7 Juli

Sirion Facelift membawa beberapa ubahan yang membuat tampilannya menjadi lebih sporty. Selain itu, model city car ini membawa sejumlah fitur baru yang tidak bisa ditemukan pada model lamanya. Apalagi dengan mesin 1.300 cc yang digendongnya, walau bukan berupa mesin 1.500 cc seperti kembarannya, Perodua Myvi.

Namun nampaknya Astra Daihatsu Motor (ADM) masih memiliki mobil baru untuk diluncurkannya pada tahun ini. Merek mobil asal Jepang tersebut akan merilisnya pada minggu ini, tepatnya tangal 7 Juli 2022. Namun nama model yang bakal dihadirkannya masih menjadi misteri.

(Carvaganza)

Sigra atau Ayla Facelift?

Karena ADM tidak menyebut nama modelnya, maka muncul sejumlah spekulasi mengenai mobil terbaru Daihatsu selanjutnya. Namun rumor yang cukup sering dibicarakan yaitu facelift untuk duo LCGC Daihatsu, yaitu Sigra dan Ayla. Memang karena kedua mobil ini hampir jarang mendapat penyegaran selama beberapa bulan terakhir.

Sementara untuk model lainnya yang belum disegarkan seperti Terios rasanya masih cukup lama. Terlebih Rocky yang usianya mencapai lebih dari setahun, dan modelnya masih laris manis terjual di pasar. Sementara Sigra dan Ayla tetap menjadi andalan Daihatsu sampai sekarang dan sudah waktunya untuk mendapat facelift.

Sejauh ini ADM tidak ingin berbicara lebih lanjut mengenai mobil baru yang akan dirilisnya pada minggu ini. Tapi mereka menjanjikan kalau model tersebut bisa diterima dengan baik di pasarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page