Alberto Puig: Prioritasnya adalah Pemulihan Lengan Marc Marquez

Repsol Honda Team RiderTua.com – Marc Marquez terus meng-update kondisinya kepada para penggemar melalui akun media sosialnya. Empat pekan usai operasi, rider Repsol Honda itu memamerkan dirinya yang sedang berada di gym untuk melakukan latihan ringan pada lengan kirinya sementara lengan kanannya masih digendong. Terlihat jelas bekas luka operasi pada lengannya. Namun, sejauh ini masih belum ada jadwal untuk comeback pembalap berusia 29 tahun itu. Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig mengatakan, “Saya tidak bisa memprediksi tetapi dia baik-baik saja dan kami berharap semuanya baik-baik saja kali ini. Setidaknya semuanya terlihat baik-baik saja, dia juga merasa baik-baik saja dan para dokter puas dengan kemajuannya. Sekarang ini tentang penyembuhan tulang dan kita lihat saja nanti.”

Alberto Puig: Prioritasnya adalah Pemulihan Lengan Marc Marquez

Apakah akan sangat penting bagi HRC dan juga bagi Marc Marquez untuk dapat kembali membalap dan menguji lagi di akhir musim ini dengan target hingga 2023? “Prioritasnya adalah pemulihan penuh dan lengkap dari lengannya. Dan dia setuju,” jawab Puig.

Namun, manajer tim asal Spanyol itu juga mengakui, “Jika memungkinkan, akan lebih baik jika dia bisa menguji motornya setelah musim panas atau menjelang akhir tahun. Itu akan menjadi skenario terbaik, terutama bagi teknisi kami untuk memahami arahnya. Prioritasnya, adalah pemulihan lengannya. Itu tidak mungkin, kita harus dan akan tetap seperti itu.”

Marc Marquez tentu prihatin dengan situasi sulit yang dialami Honda saat ini. “Ya, tentu saja dia khawatir. Kami semua khawatir. Dia mungkin akan datang ke beberapa balapan selama musim panas, untuk melihat apakah ada perkembangan baru dan apa rencananya. Kami tak sabar untuk menyambutnya kembali ke trek,” pungkas Puig.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page