Nissan Bakal Jualan Terra Lagi di Indonesia?

RiderTua.com – Nissan sempat menghadirkan mobil SUV bongsor bernama Terra di Indonesia beberapa bulan lalu. Namun entah mengapa model ini tiba-tiba saja menghilang dari pasar begitu saja tanpa ada kabar. Kini Nissan diketahui akan membawa kembali Terra di Tanah Air setelah sekian lama. Ini karena mereka sudah menyuplai kembali stoknya.

Baca juga: Nissan Rilis Serena C27 Facelift… di Malaysia

Nissan akan Membawa Kembali Terra

Mobil SUV ladder frame ini sebelumnya sempat dijual di Tanah Air sekitar dua tahun yang lalu. Terra sempat menjadi sorotan saat itu karena ditempatkan di segmen SUV ladder frame, dimana segmen ini dikuasai oleh Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Terlebih Isuzu juga menghadirkan MU-X, sehingga membuat persaingan di kelasnya menjadi semakin sengit.

Namun entah mengapa Terra tiba-tiba menghilang begitu saja dari segmennya di Indonesia. Sehingga kini hanya menyisakan Fortuner, Pajero Sport, dan MU-X, yang mana ketiganya sudah disegarkan. Sementara sebelum dihentikan penjualannya, Terra belum pernah mendapat penyegaran.

(CarAdvice)

Model Baru

Nissan sempat mengaku kalau stok Terra di Tanah Air sudah habis, dan mereka tidak bisa lagi menyuplainya. Namun dengan hadirnya model facelift yang dirilis tahun lalu, ada potensi kalau Terra bisa dijual lagi disini. Dengan begitu, Nissan dapat kembali mengisi segmen SUV ladder frame dengan model tersebut.

Sampai sekarang Nissan belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kembalinya Terra di Indonesia. Mereka mungkin masih harus melakukan perundingan dengan pihak prinsipal sebelum menjualnya lagi disini. Untuk sekarang, Nissan mengandalkan SUV yang ada di pasar, seperti Kicks e-Power.

Kalau dihadirkan disini, maka Terra akan menjadi model keempat yang mendapat facelift setelah Fortuner, Pajero Sport, dan MU-X. Walau Fortuner dan Pajero Sport sendiri hanya mendapat minor change.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page