Lexus LX 600 Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

RiderTua.com – Lexus akhirnya mengenalkan mobil SUV terbarunya di Indonesia. Model tersebut adalah LX 600, dan kini sudah menggantikan posisi LX 570 yang sebelumnya sudah dijual disini. Lexus LX 600 hadir dengan membawa sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan model lamanya. Walau ini harus dibayar dengan harga jualnya yang selangit, tapi kualitasnya tidak bisa diragukan lagi.

Baca juga: Lexus RX 2023, Lebih Berkelas dan Sporty!

Lexus LX 600 Membawa Beberapa Fitur Unggulan

Walau kini sudah ada banyak mobil Lexus berdesain sporty, tapi LX masih menampilkan kesan gagah dengan desain mengotak. Sebenarnya model ini memakai basis yang sama dengan mobil Toyota lainnya, yaitu Land Cruiser. Namun setelah Land Cruiser 300 dirilis di Indonesia beberapa bulan lalu, giliran LX yang ikut mendapat model terbarunya.

Jika biasanya mobil Lexus dikenal dengan grille yang cukup minimalis, LX 600 malah menampakkan grille krom yang cukup tebal. Kalau diperhatikan sekilas mirip dengan mobil klasik, tapi ini menambah kesan gagah nan eksklusif pada model LX tersebut. Apalagi dengan platform baru seperti Land Cruiser, LX 600 memiliki dimensi lebih besar sehingga bagian dalam kabinnya menjadi lebih lega.

(Motor1)

Harga Selangit

Interior LX 600 tetap memperlihatkan kemewahan yang tiada tara, apalagi varian VIP menawarkan independent captain seat yang begitu nyaman. Joknya memiliki fitur kursi pijat yang bisa direbahkan hingga 48 derajat. Ada juga varian standar yang menawarkan 7-seater, tapi tanpa captain seat seperti varian VIP.

LX 600 kini mengusung mesin 3.500 cc V6 twin turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 409 hp dan torsi 650 Nm. Dipadu dengan transmisi Direct Shift A/T 10 percepatan serta penggerak AWD, SUV jumbo ini dapat melibas berbagai kondisi jalanan di Indonesia. Apalagi kenyamanan yang diberikannya sudah cukup bagus dan masih dipertahankan dari model Lexus lainnya.

Untuk harganya, varian standarnya dibanderol Rp 3 miliar dan varian VIP sebesar Rp 3,6 miliar. Memang cukup mahal, tapi namanya Lexus tentu produknya memiliki kualitas tinggi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page