Chery Tiggo 7 Pro Punya Fitur Voice Command, Lho

RiderTua.com – Chery Tiggo 7 Pro akan diluncurkan di Indonesia tak lama lagi. Mobil SUV ini disebut-sebut bakal mengusung sejumlah kelengkapan pada fitur maupun performa mesinnya. Selain itu, Chery Tiggo 7 Pro disebut bakal memiliki voice command atau perintah suara. Sehingga mereka dapat bersaing dengan model seperti Wuling Almaz maupun DFSK Glory i-Auto.

Baca juga: Chery dan Harapan Pada Tiggo 7 Pro di Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro Tawarkan Fitur Voice Command

Tiggo series akan memeriahkan pasar SUV di Indonesia setelah Chery kembali berjualan disini. Memang karena sebelumnya merek mobil asal Negeri Tirai Bambu tersebut sempat ‘menghilang’ dari pasar beberapa tahun lalu. Ini terjadi karena produknya kalah bersaing dengan dominasi merek mobil asal Jepang.

Tapi dengan hadirnya merek senegaranya seperti Wuling dan DFSK, Chery akhirnya memberanikan diri untuk kembali hadir lagi disini. Walau bedanya kini mereka akan membawa mobil SUV dalam lini model Tiggo. Salah satu diantaranya yaitu Tiggo 7 Pro, yang disebut bakal mengusung sejumlah fitur mumpuni, seperti voice command.

(World Today News)

Dukungan Bahasa Indonesia

Mungkin melihat fitur voice command pada SUV sudah cukup biasa, sebab Wuling dan DFSK sudah menerapkannya lebih dulu pada Almaz dan Glory i-Auto. Hanya saja fitur perintah suara pada Tiggo 7 Pro sudah mendukung Bahasa Indonesia. Sehingga model ini bisa setara dengan Almaz yang memiliki WIND atau Wuling Indonesian Command.

Fitur voice command pada Tiggo 7 Pro akan dikenal sebagai Intelligent Voice Assistance. Penggunanya dapat memberikan perintah berupa menyalakan AC sampai membuka jendela mobil hingga panoramic sunroof. Fitur ini juga didesain agar dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, serta mendukung smart ecosystem pada mobil.

Nampaknya Almaz dan Glory i-Auto bakal memiliki lawan yang setara dengannya. Terlebih Tiggo 7 Pro merupakan produk dari Chery, yang merupakan merek senegara dengan Wuling dan DFSK.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page