Chery dan Harapan Pada Tiggo 7 Pro di Indonesia

RiderTua.com – Chery sudah mempersiapkan diri untuk memulai penjualan mobil SUV-nya di Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Tiggo 7 Pro yang akan dirilis sekitar tiga bulan dari sekarang. Chery percaya kalau Tiggo 7 Pro akan mendapat sambutan baik dari konsumen Tanah Air. Apalagi mobil SUV semakin diminati oleh banyak orang.

Baca juga: Chery Arrizo 8, Lawan Baru Toyota Camry Dkk?

Chery Percaya Tiggo 7 Pro Bisa Diterima Dengan Baik

Sebenarnya mereka masih memiliki model SUV lainnya untuk dirilis di Indonesia untuk beberapa tahun ke depan. Hampir semuanya berupa model dari Tiggo series sampai model Omoda 5. Namun Tiggo 7 Pro dijadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat, paling tidak pada bulan Juli mendatang.

Mungkin namanya terdengar seperti Tiggo 7 Plus, hanya saja keduanya jauh berbeda satu sama lain. Nama Pro ini memang hanya ditujukan pada Tiggo 7 model standar yang dijual di pasar global. Terlebih model Plus ini kemungkinan takkan dibawa Chery ke Indonesia, setidaknya untuk sekarang.

(Tek Deeps)

SUV 7-Seater

Walau demikian, Tiggo 7 Pro sudah disambut baik oleh masyarakat Tanah Air. Ketika pertama kali mengenalkannya di pameran IIMS 2022, pengunjung menyukai tampilan eksterior dan interior, teknologi, fitur, sampai mesinnya. Ini membuat Chery semakin yakin dalam memasarkan model tersebut nantinya.

Tapi itu saja belum cukup, karena untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen, Chery harus memastikan kesiapan jaringan dealer serta suku cadangnya. Mereka memang sudah melakukan ini sejak awal mereka hadir di Indonesia. Hanya saja kali ini Chery akan memaksimalkannya, dengan begitu mereka dapat bersaing dengan baik disini.

Walau baru kembali hadir disini, Chery akan berusaha untuk bisa memproduksinya secara lokal. Meskipun pabriknya belum didirikan, mereka akan meminjam fasilitas perakitan yang ada untuk memproduksi Tiggo series untuk sementara.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives