Suzuki Masih Menjual Ertiga Mesin Bensin Walau Ada Model Hybrid

RiderTua.com – Suzuki menghadirkan Ertiga Hybrid sebagai pilihan alternatif ramah lingkungan untuk mobil LMPV di Indonesia. Dengan harga terjangkau, sehingga dapat mendorong konsumen untuk beralih ke model hibrida. Meski begitu, Suzuki masih tetap menjual Ertiga bermesin bensin. Sebab mereka masih ingin memenuhi permintaannya di pasarnya.

Baca juga: Suzuki Ertiga Facelift Kini Sudah Dipesan 1,2 Ribu Unit!

Suzuki Tetap Menjual Ertiga Bermesin Bensin

Ertiga masih menjadi andalan Suzuki sampai sekarang di Indonesia, meski mereka juga mengandalkan model seperti XL7 dan Carry Pick-Up. Dengan dihadirkannya facelift untuk LMPV ini, maka Ertiga tampil lebih segar dari kompetitornya. Apalagi dengan varian hybrid yang diusungnya, varian yang belum ditemukan pada model sekelasnya sejauh ini.

Suzuki sengaja menjual Ertiga Hybrid dengan harga terjangkau, sehingga konsumen dapat membeli mobil ramah lingkungan lebih mudah lagi. Namun ini bukan berarti mereka tidak menjual model bermesin bensin atau konvensionalnya. Buktinya dengan Ertiga bermesin bensin masih dijual di dealer-nya, lengkap dengan wajah baru yang sudah di-facelift.

(Suzuki Indonesia)

Tetap Diandalkan

Suzuki tetap ingin menghadirkan pilihan mesin bensin bagi konsumen yang masih mencari mobil jenis ini. Mereka juga tahu kalau pasar roda empat masih belum bisa sepenuhnya beralih ke mobil listrik langsung. Mobil hybrid menjadi awalan yang bagus untuk mengenalkan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat.

Apalagi jika harga mobil hybrid terjangkau, maka konsumen bisa beralih ke model yang lebih ramah lingkungan. Suzuki berharap dengan ini mereka dapat melakukan elektrifikasi secara perlahan tapi pasti, sehingga mereka tidak terburu-buru untuk mengikuti tren. Mereka juga berharap dapat menyebarkan elektrifikasi ke berbagai produk yang diandalkannya.

Suzuki sendiri masih ingin menghadirkan mobil hibrida selain Ertiga. Walaupun untuk saat ini mereka mencari solusi untuk bisa merakit baterainya secara lokal.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page