Daihatsu Sirion Facelift Makin Laris Manis di Indonesia!

RiderTua.com – Daihatsu Sirion kini mendapatkan facelift di Indonesia setelah sekian lama. Tapi baru saja dirilis, mobil kota ini sudah dicari-cari oleh konsumen yang tertarik dengan model barunya. Daihatsu Sirion Facelift kini sudah terjual 65 persen dari target awal penjualannya. Tentu ini menjadi pertanda baik, karena city car tersebut bisa mendapat perhatian dari konsumen lagi.

Baca juga: Sigra yang Masih Menjadi Mobil Terlarisnya Daihatsu

Daihatsu Sirion Facelift Terjual 65 Persen Dari Target

Sebenarnya Sirion memiliki potensi cukup besar untuk bisa bersaing melawan kompetitornya di segmen city car. Namun karena lawannya yang semakin bertambah, membuatnya semakin tertinggal. Sehingga membuat Sirion makin jauh ke belakang jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Menyadari mobilnya tersebut belum mendapat penyegaran, akhirnya Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan facelift untuk Sirion. Berbeda dengan sebelumnya, facelift yang satu ini tak hanya membawa wajah baru, tetapi juga sejumlah fitur baru. Tentu ini disesuaikan dengan ubahan pada kembarannya di Malaysia, yaitu Perodua Myvi.

(WapCar)

Makin Laris

Sejak dirilis awal bulan ini, Sirion Facelift mendapatkan banyak peminat di Indonesia. Kini ADM mencatat penjualannya sudah mencapai 65 persen dari target yang sudah ditetapkannya. Tentu ini menjadi pertanda bagus, karena tidak biasanya Sirion mulai diminati oleh konsumen Indonesia.

Dari hasil tersebut, Sirion varian tertinggi menjadi model yang paling laris manis terjual jika dibandingkan dengan varian lainnya. Namun Daihatsu ingin agar kedua varian Sirion tersebut bisa terjual setidaknya secara merata. Dalam arti lain, tiap varian ini menyumbang separuh penjualan total yang diraih Sirion.

Mungkin ke depannya, ADM bisa melihat adanya peningkatan pada penjualan city car yang satu ini. Walaupun unitnya masih didatangkan langsung dari Malaysia, tapi Sirion menjadi andalannya di kelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page