Sigra yang Masih Menjadi Mobil Terlarisnya Daihatsu

RiderTua.com – Sigra sudah menjadi andalan Daihatsu di segmen LCGC di Indonesia sejak pertama kali dirilis tahun 2016 lalu. Hingga kini masih banyak konsumen yang membeli mobil ini. Terbukti dengan Sigra yang masih menjadi mobil terlarisnya Daihatsu pada bulan Mei lalu. Seakan model ini tak terkalahkan oleh mobil Daihatsu lainnya.

Baca juga: Daihatsu Takkan Produksi Sirion di Indonesia, Kenapa?

Sigra Masih Menjadi Mobil Terlarisnya Daihatsu

Penjualan mobil Daihatsu sepanjang tahun ini sudah cukup bagus, meskipun di tengah kondisi pasar yang belum kondusif. Ditambah dengan krisis chip semi-konduktor, membuat produksi mobilnya bisa terancam sewaktu-waktu. Tapi nampaknya sejauh ini Daihatsu belum terkena dampak dari krisis tersebut.

Apalagi penjualan mobilnya seperti Sigra masih stabil sampai sekarang. Jelas karena sebagai mobil LCGC, model ini memiliki banyak sekali peminat di pasar roda empat Tanah Air. Walau Toyota dan Daihatsu juga menawarkan model LCGC lainnya, tapi Sigra tetap menjadi mobil ‘murah’ favorit konsumen.

(Daihatsu)

Mobil Keluarga

Berbicara soal mobil murah, Daihatsu memang menawarkan model lainnya yang dijual dengan harga terjangkau. Contohnya Terios yang merupakan model low SUV dan masih laris terjual di pasar sampai sekarang. Kemudian ada Xenia, yang kini mendapatkan model generasi terbarunya dan sejak saat itu, penjualannya terus meningkat.

Daihatsu mengaku belum memiliki rencana untuk memberikan penyegaran bagi Sigra, walau Xenia sudah dirombak penampilannya. Walau sebenarnya sempat muncul rumor mengenai Sigra dan Calya bakal mendapatkan penyegaran bulan depan. Jika benar, maka model ini bisa mencetak lebih banyak hasil penjualan dari sebelumnya.

Sigra akan terus menjadi andalan Daihatsu, bahkan ketika segmen LMPV dan SUV mulai mendominasi pasar. Mereka akan menghadirkan mobil yang dapat memenuhi permintaan pasar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page