Meregalli: Target Fabio Quartararo Podium di Sachsenring

RiderTua.com – Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli tahu betapa pentingnya balapan mendatang bagi pabrikan asal Jepang itu dan bagi Quartararo. “Sachsenring tidak mudah, tapi kami pernah naik podium di sana sebelumnya. Itulah target kami pekan ini,” katanya.. Dengan finis ke-3 tahun lalu, sejauh ini Fabio Quartararo meraih hasil terbaiknya di Sachsenring di kelas MotoGP. Sebagai juara dunia dan pemimpin klasemen saat ini, pembalap Yamaha itu berharap tidak ada perbedaan performa dibandingkan pabrikan lain. “Balapan terakhir sangat bagus. Dalam seminggu terakhir ini saya sangat menikmati feeling yang saya rasakan setelah menang. Tapi sekarang saatnya untuk fokus pada balapan akhir pekan di Sachsenring,” ujar pembalap asal Prancis itu.

Fabio Quartararo: Siap Bertarung di Sachsenring

Setelah 9 dari 20 balapan, Fabio Quartararo memimpin klasemen unggul 22 poin di atas rider Aprilia Aleix Espargaro. Berbicara tentang akhir pekan di Sachsenring, El Diablo menambahkan, “Ini adalah jenis trek yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Montmelo. Saya merasa sangat fit, saya membalap dengan sangat baik. Saya akan kembali bertarung untuk meraih hasil terbaik lagi.”

Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli juga tahu betapa pentingnya balapan mendatang bagi pabrikan asal Jepang itu dan bagi Quartararo. “Kami memulai fase terakhir sebelum liburan musim panas. Masih ada dua balapan berturut-turut di Jerman dan Belanda. Ini adalah bagian yang sangat penting dari kejuaraan di mana kami ingin melakoninya dengan baik. Semua orang ingin memulai liburan musim panas tanpa berpikir, ‘seharusnya, jika dan tapi’,” tegas bos asal Italia itu sebelum GP Jerman.

“Tata letak di Sachsenring tidak mudah. Treknya memiliki karakter yang unik, tapi kami pernah naik podium di sana sebelumnya. Itulah tujuan kami, juga di akhir pekan ini,” pungkas Meregalli.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page