Joan Mir: Suasana di Suzuki Telah Berubah

RiderTua.com – Ketika ditanya tentang keadaan dalam garasi Suzuki, Joan Mir akhirnya mengakui bahwa kondisinya tidak selaras lagi seperti dulu.. Suasana di Suzuki telah berubah, namun, masih ada beberapa balapan yang harus dilalui dengan Suzuki sebelum Mir bergabung dengan tim baru, dia juga mengakui bahwa dalam situasi Suzuki saat ini, musim akan sangat melelahkan dan jelas bahwa harmoni dalam tim tidak lagi menjadi prioritas, tidak sama seperti dulu.

Tetapi insentif untuk menyelesaikan balapan yang tersisa dengan baik akan menjadi lebih besar jika dia tahu masa depannya aman, kata Mir.. “Ya, memiliki masa depan yang aman adalah hal yang memotivasi saya. Itu selalu terjadi. Tidak untuk semua orang hanya untuk satu pembalap. Saya tidak membutuhkan keamanan itu, tetapi saya ingin memilikinya..”

Ketika ditanya tentang perpanjangan kontrak Fabio Quartararo di Yamaha, dia berkata.. “Saya pikir semua orang sudah memperkirakan itu. Itu tentu tidak mengejutkan saya. Kedua belah pihak senang satu sama lain. Tentu saja ada masalah di sana-sini, tetapi dia ada di podium.. Saya sudah memperkirakannya dan Fabio tentu saja pantas mendapatkannya..”

Joan Mir yang santer dikabarkan ke Honda tentu harus siap mental, melihat para pendahulunya: Lorenzo dan Pol Espargaro gagal menjinakkan motor Honda RC213V. Apalagi karakter mesin V4 Honda berbeda dengan mesin inline-4 Suzuki yang sudah dia kenal saat naik ke kelas Premier.. Mungkin butuh waktu untuk mengenal motornya, meskipun Honda terbaru dikatakan telah berubah. Namun hingga kini tidak ada satupun pembalap Honda yang bisa bertarung untuk podium secara konsisten..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page