Pecco Bagnaia Masih Yakin Bisa Juara Dunia?

RiderTua.com – Sekarang Pecco Bagnaia tertinggal 66 poin di klasemen. Ketika ditanya tentang peluangnya meraih gelar, sambil tersenyum dia menjawab, “Tahun lalu saya bertekad untuk mengejar 70 poin dalam lima balapan. Sekarang saya bertekad untuk mengejar 66 poin di lebih dari lima balapan. Peluangnya pasti turun, tetapi saya akan mencoba,” katanya.. Apakah misson impossible? dalam balapan apapun bisa terjadi, seperti ‘Pak RT’ Aleix, yang lupa jalan pulang ke podium.. 😁

Crash yang dialami Francesco Bagnaia membuatnya lebih sulit dalam perebutan gelar.. Pembalap murid VR46 itu mengalami insiden di GP Catalunya saat berjuang untuk meraih kemenangan. Dalam posisi start yang punya peluang lebih besar untuk finis di podium (karena start dari front row, P-2), pembalap Italia itu jatuh akibat kontak dengan pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami dan kehilangan peluang lebih mudah untuk memperebutkan gelar tahun ini.

Dua kemenangan dalam empat balapan terakhir berbanding terbalik dengan jumlah yang sama dari Pecco Bagnaia dalam periode waktu tersebut. Pembalap Italia itu tahu bahwa perebutan gelar lebih rumit tetapi dia tidak akan menyerah selama ada kemungkinan matematis ini.

Bagnaia ingat bahwa tahun lalu dia mengalami penundaan yang lebih lama dan balapan yang lebih sedikit untuk mengejar dan nyaris bisa mengejarnya, jadi tahun ini masih tidak ada alasan untuk menyerah, jelasnya di akhir balapan catalunya:

“Tahun lalu saya bertekad untuk memulihkan 70 poin dalam lima balapan, jadi sekarang saya juga bertekad untuk memulihkan 66 poin di lebih banyak balapan. Peluangnya lebih rendah tetapi masih ada, jadi kami akan tetap mencobanya,” kata Pecco.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page