Jaguar-Land Rover Siap Rilis Mobil Listrik di Indonesia?

RiderTua.com – Jaguar-Land Rover kembali hadir dengan APM barunya di Indonesia, yaitu JLM Auto Indonesia. Mereka akan menggeluti penjualannya lebih serius lagi mulai tahun ini juga. Jaguar-Land Rover berencana akan menghadirkan mobil listrik dan sejenisnya di Tanah Air. Jadi tak hanya mobil konvensional saja yang bakal dijual disini.

Baca juga: Land Rover Defender V8 Bond Edition, Makin Berkelas!

Jaguar-Land Rover akan Hadirkan Mobil Listrik

Sebenarnya kedua merek mobil ini sudah lama hadir di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Namun tak seperti Land Rover, Jaguar tak begitu banyak dikenal oleh banyak orang. Meskipun begitu, keduanya memiliki produk-produk berkualitas tinggi yang tentu sudah tak bisa diragukan lagi.

Dengan dipegangnya merek Jaguar-Land Rover oleh APM barunya di Tanah Air, keduanya akan lebih serius dalam berjualan mobil. Mereka disebut sudah menyiapkan berbagai macam model untuk diluncurkan nantinya. Beberapa diantaranya berupa model ramah lingkungan, salah satunya mobil bertenaga listrik murni.

(Top Gear)

Listrik dan PHEV?

Land Rover mungkin belum memiliki mobil listrik untuk sekarang, kecuali Jaguar. Merek mobil ini sudah memiliki model EV-nya sendiri, yang tak lain adalah i-Pace. Sementara untuk Land Rover, kebanyakan berupa varian PHEV (plug-in hybrid) yang tersedia pada sejumlah model seperti Defender.

Entah model apa yang akan dibawanya, tapi Jaguar-Land Rover sudah tak sabar lagi untuk mengenalkannya kepada masyarakat Indonesia. Mereka ingin membuktikan kalau produk yang ditawarkannya memiliki kualitas jempolan. Walau harganya bisa cukup mahal, tapi itu sudah setara dengan kualitasnya seperti pada fitur atau mesinnya.

Shoroom pertama Jaguar-Land Rover di Indonesia akan diresmikan mulai akhir Juli mendatang. Dengan ini, mereka akan memulai penjualannya serta merilis model baru.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives