Jack Miller: GP Catalunya Seperti ‘Balapan Kandang’

RiderTua.com – Seperti banyak pembalap MotoGP lainnya, Jack Miller juga tinggal di Andorra sebuah negara bagian kecil yang terletak antara Prancis dan Spanyol. Dari sana hanya berjarak sekitar 200 kilometer ke Circuit de Barcelona-Catalunya di Montmelo, tempat balapan MotoGP selanjutnya yang akan berlangsung akhir pekan depan. “Saya senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari balapan-balapan sebelumnya. GP Catalonia seperti balapan kandang bagi saya karena saya tinggal di Andorra. Saya sering datang ke Montmelo untuk berlatih di sirkuit ini dengan Panigale V4S saya,” ujar pembalap asal Australia itu.

Jack Miller: GP Catalunya Seperti Balapan Kandang

Di Mugello akhir pekan lalu, pembalap Ducati-Lenovo itu hanya berhasil finis di posisi ke-15, sementara rekan setimnya Pecco Bagnaia berhasil memenangkan balapan dengan cara yang mengesankan. Miller berkomentar sederhana mengenai hal ini. “Ini adalah MotoGP 2022,” tegasnya.

Di klasemen keseluruhan, pembalap berusia 27 tahun itu berada di peringkat 8 dengan mengantongi 63 poin dalam klasemen.

Saat ini, tempat JackAss di tim pabrikan Ducati sedang goyah untuk tahun 2023. Rumornya, Miller kini dikaitkan dengan KTM. Balapan akhir pekan yang akan datang ini, secara khusus dia ingin menggunakan pengetahuan treknya yang luas untuk keuntungannya.

“Saya tahu treknya dengan sangat baik dan saya menyukainya. Tahun lalu saya juga berhasil naik podium, jadi saya berharap bisa tampil maksimal lagi akhir pekan ini,” pungkas Jack.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page