Honda Belum Ingin Berkomentar Soal ZR-V?

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah sukses meluncurkan model generasi terbaru untuk BR-V dan HR-V di Indonesia. Tapi itu saja masih belum cukup, karena di luar negeri masih ada banyak model SUV lainnya yang dijual. Honda sendiri belum mau berkomentar lebih banyak soal kehadiran ZR-V. Apalagi mereka membantah kalau nama tersebut bakal dipakaikan pada SUV RS Concept.

Baca juga: Honda ZR-V Bukan Lawannya Rocky-Raize?

Honda Tak Ingin Berkomentar Lebih Banyak Mengenai ZR-V

Meskipun dikenalkan di Negeri Tirai Bambu, ZR-V dipastikan akan hadir di kawasan Amerika Utara dan Eropa. Sebenarnya model ini berupa ‘HR-V versi crossover’, walau memakai platform yang berbeda. Jadi tak heran kenapa modelnya nampak jauh berbeda dengan HR-V yang dijual di pasar global.

Walau bukan SUV segment A, tapi ZR-V masih cukup menjanjikan untuk dijual di Indonesia. Sebab Honda belum memiliki model crossover yang ada disini, apalagi model small SUV. Sebenarnya mereka sempat menghadirkan SUV RS Concept sebelumnya, dan sempat dikira akan dinamai sebagai ZR-V.

(Honda Indonesia)

Pakai Nama Lain?

Namun HPM mengaku kalau mereka tak ingin berbicara lebih banyak soal ZR-V yang baru dirilis itu. Apalagi menanggapi rumor soal SUV RS Concept yang bakal dinamai ZR-V dan sempat ramai dibicarakan oleh banyak orang. Mereka belum ingin meluncurkan model SUV anyar lainnya setelah All New HR-V.

Kalau nama ZR-V sudah dipakai, ada kemungkinan SUV RS Concept bakal mengusung nama lainnya. Meskipun sebenarnya nama ZR-V sempat didaftarkan di Indonesia jauh sebelum SUV RS Concept diperkenalkan ke publik. Tapi tetap saja model ini mengusung nama dari lini produk ‘R-V’.

Honda memang masih belum mau membeberkan detail lainnya mengenai SUV RS Concept maupun ZR-V untuk saat ini. Mereka kini disibukkan mengurus permintaan HR-V dan BR-V yang semakin meningkat jumlahnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: