Joan Mir Menjadi Rekan Marc Marquez: ‘Siapa Takut!’

RiderTua.com – Di musim MotoGP 2023 Joan Mir dan Marc Marquez diperkirakan bisa menjadi rekan satu tim dengan senjata yang sama akan dilihat siapa yang lebih unggul: Joan Mir menegaskan dia tidak takut konfrontasi dengan Marquez. Mundurnya Suzuki yang diperkirakan menunggu pengumuman resmi mendorong pembalap Majorcan untuk mencari tim baru dan Honda adalah posisi yang paling menarik. Orang bisa berpendapat banyak pembalap yang tenggelam setelah bargabung dengan tim sayap emas itu, sebut saja Lorenzo dan Pol Espargaro. Berdampingan dengan juara dunia delapan kali dan penguasa Honda itu tidak mudah namun Mir tidak takut.

Lagipula apa boleh buat, Honda adalah satu-satunya peluang di tim resmi.. Meski Honda RC213V bukanlah motor yang mudah bagi ‘pendatang’, walaupun Mir bukan rookie dan tidak bisa auto-menang, atau mungkin Joan Mir bisa menjadi pengecualian?

Joan Mir Tak Takut Menjadi Rekan Marc Marquez

Memang Honda adalah salah satu tim yang harus dihadapi, tidak ada pilihan terbaik di tim resmi selain Honda, semua sudah terisi. Karena itu manajer Mir akan berpacu dengan waktu mulai akhir pekan Le Mans berikutnya, Joan Mir satu kakinya harus sudah menjejak di tim HRC… ” Mari kita lihat, saya yakin itu (Honda) mungkin yang terbaik dalam sejarah, tetapi menjadi mitra Marc tidak akan mengintimidasi saya.. Tidak, saya yakin tidak (terintimidasi)”.

Honda RC213V bukanlah motor yang mudah bagi pemula, meskipun bukan rookie dan tidak bisa auto-menang, atau bisa jadi Joan Mir bisa menjadi pengecualian?. Mengingat sejak debutnya di kelas premier tahun 2019, Mir selalu kompetitif dengan GSX-RR, meski hanya mengumpulkan satu kemenangan, di GP Valencia … “ Ya, tapi saya berjuang untuk menang. Anda perlu tahu bagaimana melewati masa-masa sulit. Saya tidak menang sepanjang musim lalu dan tidak ada yang terjadi bahkan dalam enam balapan yang kami lakukan tahun ini, tapi saya melakukan beberapa balapan yang bagus, saya berjuang untuk posisi di Kejuaraan Dunia… Dengan kata lain, saya pikir saya memiliki performa yang bagus. Itu bisa lebih baik, ya, saya setuju, tetapi bahkan bisa juga lebih buruk,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: