Jack Miller Dalam Bahaya: Tidak Ada Tawaran Kontrak!

RiderTua.com – Jack Miller berharap untuk bisa mengetahui dengan segera tentang masa depannya di MotoGP. Satu-satunya kepastian untuk saat ini adalah dia tidak akan berada di tim pabrikan Ducati. Masa depan MotoGP Jack Miller di Ducati sangat mirip dengan Pol Espargaro di Honda. Ini akan menjadi musim terakhirnya dengan motor tim pabrikan dan dia sedang mencari akomodasi untuk musim depan. Dalam kasus pertukaran tempat di tim satelit, sulit bagi pembalap Australia itu untuk terdegradasi ke Pramac Racing seperti yang dia minta secara tegas dalam beberapa pekan terakhir. Manajemen puncak Borgo Panigale berniat untuk mengunci ‘JackAss’, tetapi banyak juga akan tergantung pada nasib Johann Zarco, yang di tahun ketiganya bersama Desmosedici telah mengumpulkan tujuh podium tetapi tanpa kemenangan.

Jack Miller: “Tidak Ada Penawaran”

Jack Miller mungkin sedikit lega karena Ducati punya 8 motor di grid, tetapi hanya ada dua kursi yang masih kosong. Satu di tim Gresini Racing, jika ‘dibiarkan kosong’ oleh Enea Bastianini, satu lagi di Pramac, tetapi dengan kondisi jika Johann Zarco lepas. Dengan rencana Suzuki mundur di akhir musim, ruangnya benar-benar terbatas di mana minat untuk Rins dan Mir juga tinggi. Ada pembicaraan tentang kemungkinan dialog anatar Miller dengan LCR Honda, tetapi kedua belah pihak membantah. Lagi pula, tim asuhan Lucio Cecchinello tampaknya akan lebih memilih Ai Ogura, yang juga akan berguna untuk HRC, sementara untuk Alex Marquez kemungkina posisinya aman, meskipun hasilnya tidak terlalu menggembirakan. KTM ingin melanjutkan dengan empat pembalapnya tahun depan, seperti yang dikonfirmasi oleh Pit Beirer, kecuali ada kejutan di pasar pembalap..


Bagi Jack Miller, yang tersisa hanyalah menunggu liburan musim panas, prioritasnay jelas tetap di atas motor Ducati, setelah diputuskan siapa yang akan bergabung dengan tim pabrikan bersama Pecco Bagnaia. Kemudian kita akan melihat nasib Zarco. Bagaimanapun, Pramac tetap menjadi tujuan yang sangat populer di MotoGP dan sponsor besar bisa datang untuk masa depan.

Miller berujar, “Banyak orang mengira saya sudah tua. Tentu, saya sudah ada untuk sementara waktu, tetapi saya baru berusia 27 tahun. Saya pikir saya masih muda tetapi saya juga berpikir saya mulai memiliki kedewasaan tertentu.. Pada tahap ini saya tidak memiliki tawaran (kontrak baru)… Tentu saja Ducati ingin mempertahankan saya. Saya tidak mencari uang (gaji), saya mencari motor paling kompetitif yang bisa menempatkan saya di posisi bagus untuk bertarung demi kemenangan, podium, atau apa pun. Saya merasa di Ducati dan saya ingin tinggal di sana. Jika mereka ingin mempertahankan saya, kami akan menunggu dan melihat”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives