Trinity Jupiter S, Skuter Listrik Mirip NMAX!

RiderTua.com – Trinity masih memiliki produk sepeda motor bertenaga listrik lainnya untuk dikenalkan ke publik. Kali ini mereka mengenalkan model bernama Jupiter S, yang masih berupa skuter listrik seperti model sebelumnya. Trinity Jupiter S dibanderol sekitar Rp 107 jutaan di kampung halamannya di Jerman. Memang agak mahal, tapi ini sudah setara dengan tampilan yang dibawanya.

Baca juga: Trinity Uranus RS, Skuter Retro Bertenaga Listrik!

Trinity Jupiter S Dibanderol Sekitar Rp 107 Jutaan

Jupiter S nampak jauh berbeda jika dibandingkan dengan motor listrik Trinity sebelumnya, yaitu Uranus RS. Malah model ini sekilas begitu mirip dengan skutik Maxi Yamaha NMAX yang terkenal itu. Kedengarannya ironis, sebab Yamaha memiliki motor bernama Jupiter, walau berupa motor bebek.

Namun berbeda dengan NMAX, Jupiter S memiliki windshield berukuran besar, tapi ini bisa membantu dalam memberikan aerodinamika yang lebih baik saat berkendara. Jupiter S didesain agar nyaman dikendarai dimana saja dengan posisi berkendara yang cukup nyaman. Dengan begitu model ini tak hanya minim suara, tetapi juga memberikan kenyamanan lebih.

(RideApart)

Skuter EV

Walau mirip NMAX, yang membedakannya jelas dari tenaga penggeraknya yang mengandalkan tenaga listrik. Model ini mengandalkan baterai 72 volt yang bisa diisi penuh dan sanggup melaju sejauh 200 km. Dengan tenaga mencapai 22 hp, Jupiter S dapat mencapai kecepatan maksimal 120 km/jam.

Ada tiga mode yang ditawarkan, yaitu mode daya, eco, dan normal. Khusus mode eco, Jupiter S dapat memberikan daya tempuh lebih jauh, tapi motor tak bisa digunakan untuk mengebut. Model ini dilengkapi dengan lampu LED dan layar instrumen MID (multi information display) yang bisa mengatur pencahayaannya secara otomatis.

Kalau harganya jangan ditanya lagi, karena model ini dibanderol sebesar Rp 107 juta di Jerman. Memang masih mahal, tapi itu sudah setara dengan fitur yang ditawarkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives