Lin Jarvis Tidak Senang dengan Hasil Tim RNF, Pindah Aprilia?

RiderTua.com – Lin Jarvis tidak senang dengan hasil tim satelit Yamaha RNF, “Hasil tim RNF? Kami tidak senang,” kata bos tim Yamaha Racing itu.. Yamaha dan WithU RNF harus memutuskan apakah akan terus bersama di MotoGP di musim berikutnya. Aprilia tetap menjadi alterntif bagi Razali, sementara Lin Jarvis kecewa dengan hasil tim satelitnya itu.

Razlan Razali melihat tim alternatif dan mempertimbangkan opsi lain untuk musim MotoGP berikutnya. Kontrak dengan Yamaha hanya untuk satu tahun, hingga akhir musim 2022, setelah perubahan dari Petronas ke RNF tahun lalu. Perpisahan sponsor utama Petronas dan anggarannya yang besar memaksa manajer Malaysia untuk meninjau rencana tim dan  organisasi, serta penutupan tim Moto2 dan Moto3 untuk memusatkan semua perhatian pada proyek MotoGP.

Sponsor Italia WithU menyelamatkan Razali, beberapa tokoh sentral tim harus meninggalkan tim. Andrea Dovizioso telah mengumpulkan 8 poin dalam enam balapan dan tampaknya tidak ada harapan untuk perbaikan besar, rookie Darryn Binder terus-menerus berkutat di posisi terakhir dengan M1 versi 2021 akhir-akhir ini. Selama berminggu-minggu di paddock MotoGP ada rumor kemungkinan tertarik pada Aprilia, yang telah mencari tim satelit sejak tahun lalu. Kata kuncinya adalah, apakah Yamaha puas dengan kemitraan dengan RNF?

Dilihat dari angka-angka jelas Lin Jarvis belum puas dengan hasil yang dikumpulkan di paruh pertama musim ini. “Karena perubahan tak terduga dan pembatalan program Moto3 dan Moto2, kami menganggap tepat untuk menandatangani perjanjian tahunan ini.. Saya pikir tim menemukan stabilitas dan bahwa seluruh transisi selama musim dingin adalah tugas yang berat dan sulit bagi mereka,” kata Jarvis..

Secara finansial, situasinya tampak stabil, tetapi performanya perlu mendapat perhatian. “Apakah kami senang dengan hasil sejauh ini? Tidak, saya rasa tidak. Tetapi saya akan mengatakan bahwa dari sudut pandang tim, mereka baik-baik saja. Kami memiliki waktu hingga akhir Juni untuk membuat keputusan, tetapi saya optimistis. kami akan memperbarui dengan RNF,” kata manajer Inggris itu kepada media Autosport.. Tapi apakah Yamaha yang bisa menentukan segalanya? Apakah Razali tidak punya hak untuk mendapatkan (menentukan pilihan) motor lain seperti Aprilia misalnya, toh WithU juga berasal dari Italia..

Related Articles

1 COMMENT

  1. Sama2 kecewa, besar kemungkinannya akan terjadi perceraian
    Rookie terburuk yg pernah di miliki yamaha, M1-2021 adalah motor juara ini fakta motor yg mampu melawan Desmo 21 sekalipun di akhir musim keteteran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives