Subaru Bakal Hadirkan Mobil Barunya, Rilis 18 Mei 2022!

RiderTua.com – Subaru sudah mempersiapkan segalanya untuk kembali membuka penjualannya di Indonesia. Bersama dengan APM barunya, mereka akan kembali menghadirkan produk-produk unggulannya. Subaru dijadwalkan akan merilis mobil terbarunya tanggal 18 Mei 2022 mendatang. Model tersebut dipastikan berupa Forester model anyar.

Baca juga: Subaru Ingin Hadirkan Tiga Jenis Mobil di Indonesia

Subaru akan Merilis Mobil Barunya Tanggal 18 Mei

Lewat akun Instagram resminya, Subaru memperlihatkan teaser mobil terbarunya yang bakal dirilis dua minggu lagi. Meskipun tak menyebutkan nama produknya, tapi dipastikan kalau model tersebut adalah Forester terbaru. Apalagi Subaru menyebut ‘SUV’, jadi kemungkinan kuat model ini berupa Forester.

Sebenarnya nama Forester tak terlalu asing terdengar bagi konsumen Tanah Air, walau keberadaannya kini mulai jarang diketahui. Dulu Subaru dikenal dengan sejumlah produk seperti BRZ, jauh sebelum masalah terjadi. Kini mereka ingin merilis model SUV terlebih dahulu, barulah bisa merilis model jenis lainnya.

(MotorTrend)

Forester Baru

Mengenai Forester sendiri, SUV ini memiliki model yang mengotak serta LED DRL berbentuk unik, seperti yang ada dalam teaser. Entah apakah Subaru mendatangkannya dari Jepang atau justru dari negara lainnya. Tapi seperti yang dilakukan oleh produsen senegaranya, kemungkinan Subaru akan menghadirkan Forester langsung dari kampung halamannya.

Di Jepang, Forester dilengkapi dengan mesin 1.800 cc serta hybrid e-Boxer 2.000 cc. Ada juga pilihan mesin boxer 2.500 cc, tapi sayangnya pilihan mesin ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja. Belum jelas apakah Subaru ingin menghadirkan varian hibridanya juga, mengingat makin banyak mobil hybrid yang dijual disini.

Tapi setidaknya kini sudah ada kejelasan dari jadwal peluncuran All New Forester di Indonesia. Sehingga dengan ini, Subaru akan memulai penjualannya disini setelah sempat terhenti sebelumnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives