Kia Bakal Tampil Maksimal di GIIAS 2022?

RiderTua.com – Kia memang tak pernah sering terlihat meluncurkan produk baru di Indonesia. Tapi sekali mereka meluncurkan mobil anyar, produknya akan menjadi sorotan bagi konsumen. Kia dipastikan akan mengikuti pameran GIIAS tahun ini. Mereka akan mengenalkan sejumlah produknya, termasuk All New Carens.

Baca juga: Kia Tampilkan Dua Mobil Terbarunya di JAW 2022

Kia akan Mengikuti Pameran GIIAS Tahun Ini

Sebenarnya Kia memiliki produk-produk yang berkualitas layaknya merek senegaranya, Hyundai. Tapi tak seperti Hyundai, Kia hampir jarang meluncurkan mobil baru di Indonesia. Mereka masih membutuhkan waktu untuk menyeleksi model mana yang cocok untuk dibawa kesini.

Sebelumnya Kia sudah sukses meluncurkan model Seltos dan Sonet sebagai SUV mungilnya dan Carnival generasi terbaru. Keduanya juga ikut dikenalkan di sejumlah pameran otomotif di Tanah Air selama ini. Kali ini Kia akan mengikuti pameran GIIAS 2022, hanya saja membawa model selain SUV dan model dibawahnya Carnival.

(The Financial Express)

Model Anyar

Model tersebut tak lain adalah Carens generasi terbaru. Memang ini bukan pertama kalinya MPV tersebut dikenalkan di Indonesia, karena Kia pernah menampilkannya pada pameran JAW 2022 lalu. Tapi sepertinya untuk sekarang mereka sudah siap untuk menjual calon pesaing Avanza dkk ini.

Seperti Seltos dan Sonet, Carens didatangkan langsung dari India, dan spesifikasinya tak jauh berbeda dengan yang dijual disana. Memiliki model yang lebih kompak ketimbang Carnival, Carens tampil dengan desain yang sporty dan modern, tak seperti MPV kebanyakan. Apalagi model ini juga dibekali dengan sejumlah fitur yang memadai.

Kia tak hanya akan menampilkan Carens saja, tetapi juga model unggulan lainnya seperti Carnival. MPV kelas premium ini kembali hadir di segmennya dengan mengusung fitur lebih lengkap serta tampilan lebih segar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives