Kia Tampilkan Dua Mobil Terbarunya di JAW 2022

RiderTua.com – Kia menjadi satu dari sejumlah produsen otomotif yang mengikuti pameran JAW (Jakarta Auto Week) 2022. Mereka menampilkan jajaran produk yang dijualnya di Indonesia, serta calon produk terbarunya. Kia menghadirkan All New Sportage dan Carens pada JAW 2022 ini. Meskipun begitu, spesifikasinya akan diumumkan jika sudah waktunya untuk dirilis di Tanah Air.

Baca juga: Kia Siap Rilis All New Carens di Indonesia!

Kia Hadirkan All New Sportage dan Carens di JAW 2022

Tak biasanya Kia menampilkan dua mobil barunya sekaligus, biasanya mereka hanya mengenalkan satu model saja. Sepertinya mereka ingin memperluas lini produknya dengan jajaran model terbarunya di Indonesia. Dengan begitu, mereka takkan kalah dari merek lainnya, termasuk merek senegaranya, Hyundai.

Kia Sportage generasi terbaru menampilkan wajah yang lebih segar dan modern. Jika membandingkannya dengan model sebelumnya, model generasi kelimanya nampak lebih besar dan lebih gagah. Sebagai mobil SUV, Sportage memiliki sejumlah mode berkendara atau Terrain Mode yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan.

(The Financial Express)

Sudah Dijual?

Sementara Carens hadir dalam model yang lebih kompak dan canggih jika dibandingkan dengan model lawasnya. Meskipun terlihat lebih kecil dari Sportage, tapi Carens mampu memuat hingga 7 penumpang didalamnya, termasuk pengemudi. Menariknya, baik Sportage maupun Carens sama-sama memiliki lampu LED DRL berukuran tipis.

Meskipun sudah dikenalkan, tapi Kia belum memberikan detail spesifikasi pada Sportage dan Carens. Mungkin mereka masih melakukan penyesuaian fitur agar bisa sesuai dengan permintaan konsumen di Indonesia. Kalau Carens didatangkan langsung dari India, Sportage diimpor dari Korea Selatan.

Walaupun belum menjualnya secara resmi, Kia sudah tak sabar ingin segera menjual dua mobilnya disini. Terlebih Carens akan menjadi penantang baru bagi Avanza-Xenia dkk setelah sekian lama.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives