Mobil Baru yang Diprediksi akan Hadir di GIIAS 2022

RiderTua.com – Mobil baru di Indonesia yang diluncurkan pada tahun ini semakin bertambah jumlahnya. Terlebih dengan pameran otomotif yang kembali digelar membuat produsen mulai menyiapkan lini produk terbarunya. Diprediksi sejumlah mobil baru akan mejeng di pameran GIIAS 2022. Dari model facelift sampai model baru akan hadir disini.

Baca juga: Suzuki Ertiga dan XL7, Tetap Kompak Walau Beda Jenis Model

Mobil Baru akan Dikenalkan di GIIAS 2022

Biasanya pameran otomotif menjadi momen yang tak boleh dilewatkan bagi produsen di seluruh dunia. Di Indonesia, pameran IIMS 2022 sudah sukses digelar, dan kali ini giliran GIIAS yang akan diselenggarakan. Pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

Dengan ini, produsen biasanya selalu menyiapkan model baru untuk dikenalkan pada pameran. Untuk Suzuki, kemungkinan mereka akan menghadirkan Ertiga Facelift setelah sekian lama mendapatkan minor change. Tak sampai disitu, XL7 juga diprediksi mendapat penyegaran, walau untuk varian hibrida hanya akan disediakan pada Ertiga.

(Honda Indonesia)

Banyak Model

Kemudian Honda disebut bakal mengenalkan versi produksi dari SUV RS Concept yang dikenalkannya pada tahun lalu. Model yang diduga akan dinamai ZR-V ini akan ditempatkan tepat dibawahnya BR-V. Sehingga RS Concept dipastikan bakal menjadi lawan yang setara bagi Raize-Rocky dkk.

Dari Daihatsu, Sirion akhirnya akan mendapatkan facelift setelah Perodua Myvi lebih dulu disegarkan di Malaysia. Tapi kemungkinan mereka akan meluncurkannya sebelum GIIAS dimulai, sebab unitnya sudah terlihat mulai dikirim ke dealer. Wuling GSEV versi produksi dan Kia Carens dipastikan akan ikut hadir.

Lalu Hyundai kemungkinan akan melakukan debut perdana Stargazer di Indonesia. Mobil ini akan diterjunkan ke segmen low MPV untuk melawan Avanza-Xenia dkk. Sepertinya Stargazer akan mengusung wajah yang serupa dengan Staria, meski modelnya lebih kompak.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives