Taka Nakagami: Saya Menabrak Roda Belakang Brad Binder 

RiderTua.com – Start dari posisi ke-17 di grid, jelas, Takaaki Nakagami harus kerja keras dalam balapan di GP Portugal. Pembalap LCR Honda Idemitsu MotoGP itu memulai balapan dengan baik dan sudah berada di posisi ke-12 setelah lap pertama. Untuk memperebutkan 10 tempat teratas, dia duel melawan Pol Espargaro dan Brad Binder yang dapat melaju lebih cepat darinya. “Saya mencoba beberapa kali, tetapi dia selalu membalas dan saya terjebak di belakangnya. Kemudian saya menabrak roda belakang Brad Binder,” ungkap pembalap asal Jepang itu. Bagaimana nasib Taka tahun depan?

Taka Nakagami: Saya Menabrak Roda Belakang Brad Binder

Pada lap 12, Taka Nakagami melakukan kesalahan di tikungan 13 yang membuatnya crash. “Sayangnya, saya menabrak roda belakang Brad Binder. Akibatnya, saya kehilangan cengkraman roda depan dan terjatuh. Saya bisa mengambil motor lagi, tapi saya menghancurkan peluang saya sendiri untuk mendapatkan hasil yang bagus,” imbuh pembalap Honda itu dengan sedih. Usahanya juga tidak membuahkan hasil, karena dia menyelesaikan balapan di posisi 16 dan gagal mencetak poin.

Meski demikian, Nakagami tetap menemukan aspek positif dari balapan. “Setelah crash, kecepatan saya relatif konstan dan saya merasa sangat nyaman di atas motor. Yang menyebalkan, saya membuat kesalahan ini,” pungkas rider berusia 30 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives