Honda Targetkan Bisa Menjual 650 Unit Brio-City Hatchback RS!

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah meluncurkan penyegaran untuk model RS pada Brio Urbanite dan City Hatchback. Masing-masing model mendapat penyegaran pada tampilan serta tambahan fitur baru. Dengan ini Honda menargetkan bisa menjual hingga 650 unit Brio dan City Hatchback RS per bulannya. Angka ini mungkin lebih rendah dari biasanya, padahal keduanya bisa terjual lebih dari itu.

Baca juga: City Hatchback RS Baru Kebagian Honda Sensing, Kenapa?

Honda Menargetkan Bisa Menjual Hingga 650 Unit

Brio RS Urbanite mendapat ubahan tampilan, dan kini model city car tersebut dilengkapi dengan spoiler belakang serta pelek baru. Sementara untuk City Hatchback RS tak mendapat banyak ubahan pada tampilannya. Tapi hatchback ini mendapat paket fitur keselamatan Honda Sensing, meski hanya tersedia pada varian transmisi CVT saja.

Memang ubahannya tak begitu drastis, tapi HPM sudah pede dengan penyegaran yang diberikan untuk kedua model RS-nya ini. Mereka menargetkan bisa menjual hingga 650 unit Brio Urbanite-City Hatchback RS per bulannya. Kedengarannya agak janggal, sebab baik Brio maupun City Hatchback bisa terjual lebih dari itu.

(Buss The World)

Bisa Laris Manis

Kalau untuk City Hatchback, model ini memang masih bisa menjual hingga lebih dari target tersebut. Namun untuk Brio RS biasa maupun Urbanite mungkin tak bisa melebihi target ini, itupun jika model LCGC Satya tak ikut dihitung. Apalagi segmen mobil kota kini tak seramai segmen lainnya seperti hatchback.

Mungkin inilah mengapa HPM hanya memasang target yang cukup kecil untuk kedua model tersebut. Mereka yakin dengan menghadirkan penyegaran untuk Brio dan City Hatchback RS, maka konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan di pasar. Terutama dalam memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

Sejauh ini Honda sudah meluncurkan sejumlah mobil baru selama beberapa bulan terakhir. Dari All New BR-V sampai All New HR-V, semuanya sudah disegarkan dan tampil membawa fitur baru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives