Kontrak dengan Suzuki, Alex Rins: Aku Santai

RiderTua.com – Selain pemimpin klasemen Enea Bastianini, Alex Rins adalah satu-satunya pembalap MotoGP yang sudah dua kali naik podium musim ini. Selain itu, Rins juga mempersembahkan podium ke-500 untuk Suzuki setelah finis di tempat ke-2 di Austin. Kini rider asal Spanyol itu menjadi runner-up di klasemen hanya terpaut 5 poin dari Bastianini dalam 4 balapan pertama musim 2022. Untuk itulah mengenai kontrak baru dengan Suzuki, Alex Rins mengatakan, “Aku santai.”

Kontrak dengan Suzuki, Alex Rins: Aku Santai

Alex Rins sudah menjalani musim ke-6 nya di Suzuki GSX-RR. Tahun lalu dia berulang kali dikritik habis, karena serangkaian crash yang mengecewakan dan kurangnya hasil terbaik. Tetapi sekarang pembalap berusia 26 tahun itu mendapatkan kembali rasa percaya diri dan memulai musim yang penting (sebagian besar kontrak pembalap berakhir pada akhir musim 2022 termasuk di tim pabrikan Suzuki) ditempatkan di posisi yang baik.

Ketika Rins ditanya mengenai situasi kontraknya dengan Suzuki, dia mengatakan, “Kami belum mulai berbicara tentang beberapa tahun ke depan. Tetapi hal yang baik dan yang meyakinkan saya adalah bahwa Livio (Suppo) dan orang-orang Jepang telah mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melanjutkan (dengan saya). Jadi saya lebih santai dan saya bisa membalap lebih baik. Mari kita lihat, manajer saya akan memulai negosiasi di balapan berikutnya.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives