Honda NS125LA, Skutik Imut Nan Modern!

RiderTua.com – Honda memiliki banyak model skutik bergaya retro modern yang dijualnya di pasar. Contoh paling gampang yaitu Scoopy dan Genio yang dijual di Indonesia. Namun kini Honda menambah satu lagi skutik retro-modern berupa model NS125LA. Motor bergaya imut ini dihadirkan khusus di Negeri Tirai Bambu.

Baca juga: Honda Dash ‘Blade’ 125 Dapat Penyegaran di Malaysia

Honda Menambah Satu Lagi Skutik Retro Modern

Dari desainnya, NS125LA memancarkan kesan retro-modern yang begitu kuat jika dilihat dari tampilannya. Dari bentuk lampu utama dan spion berbentuk bundar, pelek kecil, serta bodi motor yang membulat bisa terlihat begitu jelas. Mungkin sekilas tak begitu mirip dengan skutik retro-nya Honda, malah begitu mirip dengan motornya Vespa.

Tapi tetap saja, layaknya skutik retro yang dimilikinya, Honda memberikan sejumlah fitur modern pada NS125LA. Seperti lampu LED untuk semua lampu, baik lampu depan, bekalang, sampai sein, hingga layar instrumen LCD. Memang semua ini sudah menjadi fitur standar pada produk roda dua Honda.

(GreatBiker)

Harga Terjangkau

Lalu NS125LA dilengkapi dengan fitur yang memadai, seperti rem ABS serta sistem kunci jarak jauh. Seperti yang sebelumnya disebutkan, sejumlah fitur ini memang menjadi fitur standar pada motor Honda. Walau hanya sejumlah varian yang mendapatkannya, sedangkan untuk NS125LA sepertinya ini berlaku untuk semua model.

Kemudian untuk mesinnya, Honda melengkapinya dengan mesin 125 cc satu silinder, hanya saja tanpa radiator. Meskipun begitu, NS125LA mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,97 hp dan torsi 9,87 Nm. Performanya tak terlalu buruk untuk ukuran motor 125 cc ini, walau bukan berupa motor dengan radiator pada umumnya.

Di Negeri Tirai Bambu, NS125LA dibanderol mulai dari Rp 26 jutaan. Harga ini mungkin sudah setara dengan Beat atau Scoopy di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives