Daihatsu Sigra Tetap Laris Manis di Bulan Maret 2022

RiderTua.com – Daihatsu Sigra selalu menjadi mobil terlaris, baik bagi Daihatsu maupun di segmen LCGC. Performa penjualannya masih cukup bagus, seakan tak terpengaruh oleh kondisi pasar yang terjadi saat ini. Bahkan Daihatsu Sigra mencatatkan hasil yang bagus selama bulan Maret lalu. Sehingga LCGC 7-seater ini tetap menjadi mobil LCGC terlarisnya Daihatsu pada periode tersebut.

Baca juga: Daihatsu Catatkan Kenaikan Penjualan Mobil Hingga 55 Persen!

Daihatsu Sigra Mencatatkan Hasil Penjualan yang Bagus

Mungkin rasanya tak terlalu mengejutkan, ketika Sigra kembali menjadi mobil terlarisnya Daihatsu dengan hasil mencapai 3,3 ribu unit. Sebab model ini selalu mencatatkan hasil yang cukup bagus selama beberapa bulan terakhir. Apalagi dengan segmen LCGC yang kondisinya sudah membaik.

Walau demikian, persaingan di segmen ini masih berjalan dengan ketat, terlebih dengan Honda Brio Satya yang kini mendominasi. Tapi Sigra masih tetap perkasa di posisi teratas penjualan mobil LCGC. Daihatsu sudah mampu mempertahankan kualitas yang diberikan pada mobil murahnya ini.

(Carvaganza)

LCGC Makin Laris

Walau terus mengandalkan Sigra, Daihatsu tak bisa melupakan model LCGC lainnya, yaitu Ayla. Sebelum Sigra dihadirkan, Ayla sempat menjadi satu-satunya model yang diandalkannya di segmen tersebut. Hasil penjualannya selama ini juga masih cukup bagus, meski tak sebanyak penjualannya Sigra.

Kini segmen LCGC sudah menyusut dengan disuntik matinya Suzuki Karimun Wagon R dan Datsun Go Panca. Sehingga hanya menyisakan lima model saja, dua diantaranya dari Daihatsu atau Toyota, apalagi keduanya sama-sama kembar. Kedua merek ini harus menantang Honda yang hanya mengandalkan Brio Satya.

Sementara itu, tak hanya Sigra yang menjadi mobil terlarisnya Daihatsu, karena masih ada Gran Max Pick-Up. Penjualannya pada bulan Maret lalu juga cukup bagus, dengan 3,6 ribu unit yang terjual.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives