Carlo Pernat: Valentino Rossi Gabung Yamaha, Bawa Tim Mooney VR46

RiderTua.com – Kali ini kita membahas pernyataan yang diberikan jurnalis dan manajer pembalap MotoGP senior nan fenomenal, Carlo Pernat, dia mengatakan: “Yamaha dan Valentino Rossi bisa bergabung lagi dengan tim Mooney VR46”.. Hasil MotoGP Amerika terakhir di Austin jelas membuat Carlo Pernat bersuka cita dalam perannya sebagai manajer Tony Arbolino dan Enea Bastianini. Yang pertama terwujudnya kemenangan untuk pertama kalinya di Moto2 setelah bergabung dengan Marc VDS Racing sementara yang kedua merayakan kemenangan kedua kalinya di kelas MotoGP dengan Bastianini, setelah empat balapan, sehingga membuat Bestia begitu penting bagi Ducati yang samar-samar, tim pabrikan akan mengikat kontrak dengannya.

Dan seperti biasa, di balik layar paddock dia melempar prediksi yang biasanya membuat heboh dunia maya seperti: Yang diinginkan Pabrikan Ducati bukan Martin tapi Enea, Honda bukan pilihan Enea, dan Enea bisa ke Aprilia, serta Tim VR46 Rossi gabung Yamaha..

Carlo Pernat yang juga seorang kolumnis itu berbicara tentang musim 2023, Pernat memang selalu menunjukkan bakatnya yang luar biasa untuk menarik perhatian. Dia berbicara tentang Enea Bastianini nya, yang telah mengambil alih komando klasemen MotoGP… “Keinginannya adalah untuk tetap bersama Ducati, mungkin di tim pabrikan. Jadi apapun bisa terjadi. Tidak benar bahwa mereka telah memilih Jorge Martin. Honda? Saya tidak berpikir ini adalah tim terbaik untuk Enea. Ada juga peluang lain, termasuk Aprilia”.

Carlo Pernat juga yakin bahwa Fabio Quartararo tidak akan meninggalkan Yamaha.. “Saya yakin Fabio Quartararo tidak akan pergi. Yamaha akan mengurusnya untuk mendapatkan motor baru dan dia akan menerimanya, mungkin dengan gaji yang cukup besar”. Di sisi lain, di Honda, Pol Espargaro harus khawatir: “Saya memikirkan Joan Mir atau Jorge Martin (bersama Marc Marquez tentu saja)”.

carlo pernat - tony arbolino - enea bastianini
Carlo Pernat – Tony Arbolino – Enea Bastianini

Ada kalimat yang menarik, “Saya tidak yakin bahwa RNF akan bertahan dengan Yamaha. Semuanya membuat saya berpikir bahwa Yamaha dan Valentino Rossi bisa bergabung lagi dengan tim Mooney VR46”. Jika benar tidak ada yang dilakukan antara Razlan Razali dan Lin Jarvis tentang kelanjutan kemitraan yang dimulai di bawah bendera Petronas, meskipun begitu tim Mooney VR46 memiliki kontrak dengan Ducati hingga 2024, setelah itu?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives