Enea Bastianini Diinginkan Pabrikan Ducati dan Incaran Merek Lain

RiderTua.com – Alex Criville juara dunia 500cc Spanyol menganalisis Grand Prix Amerika, putaran keempat musim ini yang diadakan di COTA – Austin.. Melihat penampilan apik Bestia dia berujar,” Enea Bastianini menjadi pembalap yang diinginkan oleh Ducati dan merek lain”.. Pembalap Italia itu menjalani balapan yang sempurna dan merupakan pembalap yang paling paham bagaimana mengelola balapan dengan baik. Kondisinya sulit karena angin dan ban juga sedikit cepat aus, terutama yang depan. Enea Bastianini juga tahu bagaimana mengatur fisiknya. Dia mengeluarkan power ketika seharusnya di-push, atau waktunya bertahan dan akhirnya menyentak untuk membuat semua lawat sedikit terkejut. Dia bisa membaca jalannya balapan dengan sempurna dan meraih kemenangan keduanya tahun ini. Enea Bastianini muncul sebagai pembalap yang diperhitungkan di masa depan bagi Ducati atau mungkin merek lain karena dia masuk daftar pembalap yang paling diinginkan.

Enea Bastianini Diinginkan Pabrikan Ducati dan Incaran Merek Lain

Motor Ducati dari pabrikan Borgo Panigale tampaknya semakin baik, meskipun setiap sirkuit adalah hal yang berbeda, termasuk kondisi trek dan suhu. Di Austin kita melihat bahwa Jack Miller (GP22) kuat meskipun, terlepas dari segalanya, dia terus dibayangi dan akahirnya tumbang oleh Desmosedici 2021 milik Enea Bastianini. Ducati bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mereka dan menjadi kuat ketika balapan putaran Eropa karena musimnya sangat panjang dan mereka punya waktu untuk kembali kuat. Terlepas dari segalanya, Ducati Enea Bastianini adalah yang memimpin klasemen MotoGP.

Alex Criville juga berbicara tentang Alex Rins, podium ketiga Austin.. Spanyol memiliki banyak pembalap yang hebat. Dia kembali kuat dan bahkan memiliki opsi untuk memenangkan balapan, tetapi, sekali lagi, fakta bahwa dia tertinggal jauh di belakang menyulitkannya. Di GP Amerika dia masuk barisan atas dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan seperti tahun lalu yang buruk bagi Alex Rins. Dia menderita banyak jatuh yang dia tidak dimengerti sebabnya, tetapi musim ini dia telah memulai dengan baik. Di Austin dia menunjukkan cara balapan yang hebat, dengan menikung di sektor terakhir lebih unggul dari yang lain. Podium kedua berturut-turut musim ini adalah hasil yang bagus bagi pembalap Suzuki Ecstar itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: