Jack Miller ‘Pasrah’ Jika Harus Dimutasi ke Pramac

RiderTua.com – Jack Miller terlihat pasrah, legowo dan tak mempermasalahkan jika harus kembali ke tim yang pernah menaunginya dulu yakni tim Pramac. Sudah menjadi rahasia umum jika kursi Jack Miller di tim pabrikan Ducati MotoGP menjadi incaran Jorge Martin dan Enea Bastianini. Jika pembalap asal Australia itu benar-benar didepak, ada kemungkinan dia akan kembali menjadi pembalap tim satelitnya dulu Pramac. Mengenai hal ini, pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan “Tak masalah Kembali ke Pramac.” JackAss berhasil naik podium untuk pertama kalinya tahun ini, di tempat ke-3 di Red Bull Grand Prix of the Americas pada hari Minggu. Kebetulan, dia adalah pembalap MotoGP ke-10 yang berbeda yang berhasil naik podium di 4 seri musim 2022. Wah bisa ‘tukar guling’ dengan Jorge Martin nih…

Jack Miller ‘Legowo’ Jika Harus Kembali ke Pramac

Pada bulan Februari lalu, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Ducati. Sementara Miller belum. Dan secara terang-terangan, rekan semerek yang kini sedang naik daun Jorge Martin dan pemimpin klasemen saat ini Enea Bastianini menginginkan kursi di tim Ducati Lenovo.

Apakah Miller berpikir, hasil seperti di Austin akan membuat perbedaan dalam hal penentuan masa depannya? Atau adakah faktor lain yang berperan? “Saya tidak tahu. Saya di sini hanya untuk balapan dan melakukan yang terbaik. Itu saja. Jika saya mendapatkan pekerjaan di Ducati tahun depan, saya akan lebih dari senang. Saya suka tim tempat saya bekerja. Tapi seperti yang saya katakan, fokus saya adalah pada tahun ini dan dalam melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik,” jawab pembalap berjuluk Thriller Miller itu.

Apakah Miller akan senang jika dia tetap bersama Ducati tetapi turun ke tim satelit Pramac Racing? “Saya tidak akan peduli. Semua motornya bagus dan fantastis. Saya tahu dengan pasti bahwa mereka memiliki materi motor yang sama. Saya tidak keberatan selama saya di MotoGP dan saya bisa mewujudkan impian saya. Itu hal utama bagi saya. Untuk memiliki kesempatan bertarung meraih podium dan berada di sini, dengan para penggemar dan semua orang hanya untuk mewujudkan impian saya. Itu benar-benar hal yang utama,” pungkas Miller.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives