Franco Morbidelli: COTA Trek Favorit Saya

RiderTua.com – Franco Morbidelli: COTA trek favorit saya… Rider Yamaha Monster Energy itu hanya menempati peringkat 12 dalam klasemen MotoGP 2022 setelah 3 seri. GP Argentina berakhir lebih awal untuk Franky karena ban kempes setelah start dari posisi ke-15 di grid. Dia ingin melupakan kekecewaan ini. Sekarang pembalap blastean Brasil-Italia itu berharap untuk tampil apik di COTA.

Franco Morbidelli: COTA Trek Favorit Saya

“Kami sekarang berada di COTA dan saya sangat menyukai trek ini, jadi ini adalah tempat yang bagus setelah balapan yang mengecewakan dari GP Argentina. Jalan yang sulit, tapi itu salah satu trek favorit saya,” ujar murid Valentino Rossi itu.

Dalam perjalanan meraih gelar Kejuaraan Dunia Moto2, pembalap berusia 27 tahun itu berhasil merayakan kemenangan di Texas pada 2017. Sedangkan di kelas MotoGP, finis di tempat ke-5 pada 2019 adalah COTA terbaiknya. Pada Oktober tahun lalu, Morbidelli finis ke-19 pada balapan keduanya setelah comeback dari operasi lutut.

“Tahun lalu saya tidak bisa gas pol karena kaki saya belum sembuh 100 persen dan gundukannya semakin parah. Tahun ini harus menjadi cerita yang berbeda. Saya sepenuhnya fit dan permukaan trek harus lebih halus. Jadi saya tidak sabar untuk balapan di Austin lagi,” pungkasnya, mengenai keluhan para pembalap tentang aspal yang kemudian ditanggapi operator trek.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: