Target Marc Marquez Bukan Juara Dunia 2022

RiderTua.com – Target Marc Marquez bukan Juara Dunia 2022.. Bagaimana Marc Marquez melihat peluangnya untuk mendapatkan gelar? Dia sekarang terpaut 34 poin di belakang pemimpin klasemen Aleix Espargaro? “Situasi saya di klasemen tidak penting untuk saat ini, terutama sebelum sesi latihan pertama. Kejuaraan Dunia itu penting, itu ada di sini, tetapi memenangkan gelar bukanlah target utama saya saat ini,” lanjut kakak Alex Marquez (LCR) itu.

Saat Marc ditanya, sekarang bagaimana perasaannya dibandingkan dengan awal musim pada 6 Maret 2022 di Qatar, di mana dia finis di urutan ke-5? Pembalap berusia 29 tahun itu menjawab, “Dalam hal kondisi fisik, saya merasa sedikit lebih baik ketimbang di Qatar. Tapi harus saya akui, untuk kepercayaan diri, saya merasa jauh lebih buruk. Itu masuk akal setelah akhir pekan yang tidak begitu baik di Lombok, dan terutama setelah cedera yang baru-baru ini memengaruhi penglihatan saya. Itu adalah sesuatu yang membuatku khawatir. Saya harus hidup dengan itu sekarang.”

Dokter telah mengizinkan Marc Marquez untuk kembali ke kompetisi setelah jatuh dalam sesi pemanasan di GP Indonesia dan diagnosis diplopia berulang. Pembalap Tim Repsol Honda itu telah menyelesaikan rencana perawatan konservatifnya dan siap untuk kembali beraksi di Putaran 4, Grand Prix The Americas di Austin, Texas. Sebelum menuju AS, dia menegaskan perasaan dan visinya pada CBR600RR di sekitar sirkuit Alcarras.

Rekor Marquez di sirkuit Texas begitu dominan mungkin ini yang membuatnya bersemangat balapan disini, hanya kehilangan kemenangan pada satu kesempatan ketika dia jatuh saat memimpin dengan nyaman di musim 2019. Bahkan dengan kecepatan bersejarahnya di trek, Marquez tidak mengejar kejayaan dan bertujuan untuk menghabiskan akhir pekan untuk kembali. untuk mempercepat adaptasi dengan Repsol Honda Team RC213V dan terus membangun perasaan dan kecepatannya pada motor baru.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: