Bermain Baseball, Pembalap MotoGP: Menyenangkan

RiderTua.com – Bermain baseball, Pembalap MotoGP: Menyenangkan… Pada PreEvent Dorna yang digelar pada hari Rabu di Texas, pembalap MotoGP seperti Jorge Martin, Aleix Espargaro dan Remy Gaedner mencoba bermain bisbol. Mereka tak sendirian, ditemani oleh pembalap Moto2 AS Cameron Beaubier, Sean Dylan Kelly (keduanya balapan di American Racing Team) dan Joe Roberts (Italtrans).

Bermain Baseball, Pembalap MotoGP: Menyenangkan

Latihan untuk ‘Red Bull Grand Prix of the Americas’ dimulai pada hari Jumat. Tetapi 2 hari sebelumnya, beberapa pembalap MotoGP mencoba memegang tongkat bisbol di Round Rock.

Setelah beberapa kali latihan di lapangan dan mendapatkan beberapa tips dari para pemain klub Round Rock Express, lemparan pertama berhasil dilakukan. Mereka juga bertemu dengan maskot Spike dan bertanding melawan Zream dari El Pasao Chihuahua.

Di sisi lain, Aleix Espargaro belum bisa move on dari moment kemenangannya di GP Argentina. Pembalap Aprilia itu mengatakan, “Saya merasa baik. Saya masih seperti bermimpi. Pekan lalu sangat luar biasa. Bukan hanya karena kemenangan, tetapi karena kami mendominasi sepanjang balapan akhir pekan, karena kami memimpin dan memulai dari pole position. Saya sangat senang sekarang. Saya menikmati momen yang akan tercatat dalam sejarah, tetapi saya harus tetap rendah hari dan tetap fokus. Saya tidak sabar untuk kembali balapan di COTA. Saya benar-benar ingin mengambil momentum itu bersama saya.”

Pada 3 Oktober 2021, kerja keras Aprilia tak membuahkan hasil di Texas. Saat itu, Vinales melewatkan seri Kejuaraan Dunia SSP 300 di Jerez setelah kematian sepupunya yang berusia 15 tahun, Dean Berta Vinales.

Kembali pada ke permainan baseball. Aleix memperhatikan bahwa dia memiliki sedikit bakat untuk olahraga bisbol. “Itu adalah olahraga yang benar-benar baru bagi saya. Saya belum pernah ke stadion bisbol sebelumnya, itu benar-benar menyenangkan sekaligus mengesankan. Saya tidak mengerti olahraga ini, itu benar-benar asing bagi saya. Tapi kita bisa merasakan bahwa, ada atmosfer Amerika yang sangat bagus di arena ini. Senang rasanya merasakan olahraga baru. Tapi saya lebih suka tetap menggunakan sepeda motor. Cukup sulit untuk menangkap bola kecil ini,” ujar Espargaro sambil tertawa.

Remy Gardner sudah Pengalaman Bermain bisbol

Jorge Martin menimpali, “Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bermain bisbol. Saya menikmati waktu saya di Amerika. Dan setelah hasil yang kuat pada hari Minggu, saya menantikan sesi latihan pertama. Tempat kedua sangat bagus untuk tim Pramac. Sekarang saya sangat percaya diri untuk GP Texas. Saya pernah menang di sini di Moto3 sebelumnya, dan saya hampir naik podium pada tahun 2021 ketika saya finis di posisi ke-5. Saya ingin finis di posisi 3 teratas lagi pada hari Minggu.”

Tidak seperti pembalap lainnya, Remy Gardner sudah punya pengalaman bermain bisbol. “Saat saya masih anak-anak, saya suka bermain bisbol di Australia. Itu adalah bagian dari pendidikan jasmani di sekolah. Saya sangat antusias dan bermain bisbol secara aktif selama 10 atau 11 tahun. Saya bahkan memiliki tongkat pemukul di rumah,” ujar Juara Dunia Moto2 2021 itu.

Mengenai GP Texas, Remy mengatakan, “Tahun lalu di Moto2, saya cukup cepat di Texas. Tapi saya crash di balapan, jadi itu balapan terburuk musim ini. Saya harap saya dapat menemukan kecepatan yang diperlukan di MotoGP tahun ini.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives