Husqvarna Mau Bawa Vitpilen 250 ke Indonesia?

RiderTua.com – Husqvarna menjadi salah satu peserta dalam pameran otomotif IIMS 2022. Lewat APM Premium Motorindo Abadi (PMA), mereka menghadirkan Svartpilen 250 setelah sempat dirilis tahun 2020 lalu. Namun seakan belum puas, Husqvarna sudah mempertimbangkan untuk membawa model Vitpilen 250 ke Tanah Air. Dengan begitu, lini produk motor 250 cc miliknya akan semakin lengkap.

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 250 Hadir di Indonesia, Hanya Rp 98 Jutaan

Husqvarna Pertimbangkan Membawa Vitpilen 250

Svartpilen 250 dihadirkan untuk memeriahkan pasar motor bermesin 250 cc di Tanah Air. Sebagai motor bergaya scrambler, desainnya begitu agresif dan menarik, tak seperti model sejenisnya di pasar. Apalagi Svartpilen dijual dibawah banderol Rp 100 juta, atau lebih tepatnya hanya Rp 98 jutaan saja.

Tapi sepertinya Husqvarna belum puas dengan hanya menghadirkan satu motor baru saja. Mereka ingin mengisi pasar roda dua Tanah Air dengan produk lainnya, dan salah satunya adalah Vitpilen 250. Model ini diluncurkan bersama dengan Svartpilen 250 di tahun yang sama, walau gaya modelnya berbeda.

(The Auto Blogs)

Cocok Dengan Pasar Tujuannya

Jika Svartpilen hadir sebagai motor scrambler, Vitpilen menjadi motor bergaya cafe racer. Tapi tetap saja, keduanya tampil membawa desain futuristik yang simpel tapi tetap terlihat sporty nan agresif. Sebenarnya spesifikasi di antara kedua model tersebut masih sama saja, walau berbeda jenis model.

Meski demikian, Husqvarna lewat PMA yakin kalau Vitpilen 250 sudah cocok dengan pasar tujuannya di Indonesia. Apalagi pasar motor cafe racer tengah berkembang cukup pesat, meski didominasi oleh model bergaya klasik. Sehingga Husqvarna ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan Vitpilen miliknya.

Tapi untuk sekarang mereka fokus dengan penjualan Svartpilen 250 terlebih dahulu. Soal kapan mereka bisa menghadirkan Vitpilen 250 di Tanah Air, PMA belum ingin berbicara lebih lanjut mengenai itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives