Jumlah Total Penonton MotoGP Argentina 186.759 Orang!

RiderTua.com – Pihak penyelenggara sirkuit Termas mengumumkan jumlah total penonton MotoGP Argentina 186.759 orang!.. Saat ‘ comeback’ menggelar acara balap motor paling bergengsi MotoGP, ada 67.000-an orang hari Minggu ini di Termas de Río Hondo dan 186.759 selama akhir pekan terakumulasi. Menurut penyelenggara total selama akhir pekan: 56.008 pada hari Jumat, 63.659 pada hari Sabtu. Setelah dua tahun absen karena krisis kesehatan dunia dan kebakaran di pit, pesta motor terbesar lain akhirnya terlihat di Termas de Río Hondo, di mana ada kontrak hingga 2025 dengan MotoGP.

Jumlah Total Penonton MotoGP Argentina 186.759 Orang

Pada Minggu 3 April 2022, Aleix Espargaró (Aprilia) akan dikenang sebagai yang pertama kali meraih kemenangan di MotoGP, setelah menjuarai Grand Prix Republik Argentina yang digelar di Autodromo Termas de Río Hondo, Santiago del Estero, di seri ketiga musim ini. Selanjutnya, pembalap Spanyol itu adalah pemimpin baru kejuaraan dan kemenangannya mewakili debut kemenangan merek Italia di kategori utama MotoGP.

Di kelas Moto2 pembalap Italia Celestino Vietti memenangkan menengah dan sangat kuat, di mana dia dikawal Somkiat Chantra dari Thailand dan Ai Ogura dari Jepang. Ketiganya bersaing dengan merek Kalex. Di Moto3 pembalap Spanyol Sergio Garcia (GasGas) menang dan podium diselesaikan oleh pembalap Italia Dennis Foggia (Honda) dan Ayumu Sasaki (Husqvarna) dari Jepang.

Seri berikutnya akan dilakukan dalam seminggu dengan Grand Prix Amerika Serikat di Austin, Amerika Serikat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives