Chery Sediakan Pemesanan Mobilnya di Indonesia, Belum Jualan?

RiderTua.com – Chery sudah resmi kembali hadir di Indonesia setelah sempat absen selama beberapa tahun. Mereka juga langsung mengikuti pameran otomotif IIMS 2022 meskipun baru hadir. Namun sebenarnya Chery belum memulai penjualan mobilnya di Tanah Air. Walau begitu, mereka menawarkan pemesanan mobilnya kepada konsumen.

Baca juga: Chery Sudah Mulai Produksi SUV Omoda 5!

Chery Belum Memulai Penjualan Mobilnya

Sejauh ini mereka sudah mengenalkan banyak model di Tanah Air sejak mereka mengumumkan untuk kembali hadir disini. Lini produk utamanya yaitu SUV Tiggo series, yang terdiri dari model Tiggo 4, 7, dan 8, dan semua modelnya berupa varian Pro. Ada juga calon produk EV terbaru Chery seperti Omoda 5 dan EQ 1.

Semua model ini ditampilkan pada pameran otomotif IIMS 2022, dan semua modelnya menarik perhatian pengunjung disana. Chery juga sudah membuka pemesanan mobilnya bagi konsumen yang berminat. Ternyata diketahui kalau Chery belum memulai penjualannya di Tanah Air. Kenapa?

(RemoNews)

Tiggo Series

Itu dilakukan sebagai salah satu strategi baru Chery setelah kembali hadir di Indonesia. Chery mengungkapkan kalau akhir Juni mendatang mereka baru memulai penjualan mobilnya. Nantinya mereka akan memilih salah model yang akan dirilisnya pertama kali, yaitu Tiggo 7 dan 8 Pro.

Chery sengaja memilih dua model tersebut karena keduanya ditargetkan sebagai mobil keluarga. Memang mobil SUV 7-seater belakangan ini cukup banyak dicari oleh konsumen Tanah Air, dan Chery tak ingin melewatkan tren tersebut. Sehingga kedua model Tiggo tersebut yang akan dirilis lebih dulu daripada Tiggo 4 Pro.

Sementara model lainnya seperti Omoda 5 dan EQ 1 akan dirilis belakangan, atau paling tidak jika sudah waktunya untuk dirilis. Chery masih ingin melakukan studi untuk mempelajari pasar mobil listrik di Indonesia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: