Chery Sudah Mulai Produksi SUV Omoda 5!

RiderTua.com – Chery memiliki model Omoda 5 yang sudah dikenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Mobil baru ini tampil sebagai SUV yang gagah dengan desain yang modern dan berkelas. Kini Chery sudah memulai produksi Omoda 5 di Negeri Tirai Bambu. Nantinya sejumlah unit akan diproduksi untuk kebutuhan ekspor, dan bisa dikirim ke Indonesia.

Baca juga: Chery EQ1, Calon Penantang Wuling Mini EV

Chery Mulai Produksi Omoda 5 di Kampung Halamannya

Model ini sebenarnya sudah lama dikenalkan di Negeri Panda beberapa bulan lalu, tapi baru dikenalkan di Indonesia pada tahun ini. Chery ingin menghadirkan produk yang lebih berkualitas dari sebelumnya setelah kembali berjualan nantinya. Dengan begitu, mereka takkan kalah dari merek senegaranya seperti Wuling dan DFSK yang memiliki model SUV keren.

Omoda 5 tampil dengan gaya modern dan futuristik, tapi tetap menonjolkan kesan ala SUV sejati yang sporty. Desain grille-nya yang menarik menjadikannya ciri khas dari Omoda 5, walau bagian sampingnya nampak minimalis. Tapi tetap saja, kesan sporty sangat begitu terasa dari tiap sudut pandang.

(Otobisnis.com)

Mobil SUV

Model ini dirakit di pabriknya Chery yang berlokasi di Anhui, dan unit pertamanya sudah keluar dari lantai produksi dan siap dijual ke pasar. Chery nantinya akan memenuhi permintaan dalam negeri, walau mereka juga bisa mengurusi ekspor modelnya dalam waktu bersamaan. Omoda 5 juga akan dikirim sebagai ekspor ke sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Memang belakangan ini Chery menampilkan sosok dari Omoda 5 tersebut, sehingga kuat dugaan kalau Omoda 5 juga ikut dibawa ke Tanah Air bersama Tiggo series. Tak hanya SUV itu saja, Chery ingin membawa model Tiggo yang menjadi andalannya di Negeri Tirai Bambu. Walau beberapa waktu lalu Chery mengadakan kontes untuk menamai mobilnya dengan nama baru khusus di Indonesia.

Kalau sudah begini, maka Omoda 5 sudah tinggal selangkah lagi untuk mendarat di Indonesia. Tapi untuk sekarang, Chery mengurusi model Tiggo series terlebih dahulu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives