Alex Marquez Belum Pernah Melihat Kakaknya Marc Marquez Begitu Tertekan

RiderTua.com – Alex Marquez belum pernah melihat kakaknya, Marc Marquez begitu tertekan (sedih)…  Pembalap Catalunya itu juga akan tanpa rekan setimnya ( Nakagami) akhir pekan ini di Argentina. Bersama Pol Espargaro dan Bradl mereka akan bertugas mempertahankan bendera tim ‘sayap emas’. Akhir pekan ini Honda kehilangan dua pembalap regulernya, Marc Marquez dan Takaaki Nakagami akan absen. Bungsu dari keluarga Marquez tahu bahwa ini bukan akhir pekan yang mudah, dimulai dengan masalah logistik yang muncul sejak awal, tetapi dia akan berusaha mempertahankan hasil sebaik mungkin.

Alex Marquez Belum Pernah Melihat Kakaknya Marc Begitu Tertekan

Bagaimana kondisi kakaknya? “Hari pertama adalah normal baginya merasa tertekan, saya belum pernah melihatnya begitu sedih, tetapi, untungnya, perbaikan akan datang. Dia merasa kuat. Pagi ini, ketika saya melihat jadwal baru, saya bahkan bercanda dengannya, saya berkata: ‘Dengan cara ini Anda memiliki satu hari lagi untuk menjadi bugar dan datang’. Saya hanya melakukannya untuk lelucon dan mencoba membuatnya lebih bahagia,” kata Alex. Marc membalas perkataan Alex.. “Belum…”

Alex melanjutkan, “Dia telah melihat beberapa peningkatan dan itu sangat baik untuk penyembuhannya. Saya berharap dapat melihat dia kembali balapan dengan segera. Dia adalah saudara saya dan saya ingin melihatnya di trek. Bagi para pembalap Honda, juga bagus untuk membuatnya selalu berada di trek dan mendorong motor hingga batasnya. Untungnya, beberapa hari terakhir dia mengalami evolusi yang sangat baik, seperti yang dikatakan dokter. Itu juga membuat Anda lebih positif. Mari kita lihat apakah dia beruntung dan bisa pulih dengan baik.”

Alex juga ‘kehilangan’ rekan setimnya (Nakagami). “Ini akan menjadi hal aneh. Hal-hal negatif dari akhir pekan dua hari dapat diubah menjadi peluang. Jika Anda memiliki ‘perasaan’ ajaib sejak hari pertama, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan hasil yang baik,” katanya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives