Mobil Baru yang akan Dirilis di IIMS 2022, Apa Saja?

RiderTua.com – Mobil baru selalu dinantikan kehadirannya oleh konsumen Indonesia tiap tahunnya. Apalagi dengan digelarnya pameran otomotif, biasanya produsen selalu merilis produk anyarnya disini. Dipastikan akan ada sejumlah mobil baru yang akan diluncurkan di pameran IIMS 2022. Entah itu model baru atau varian anyar untuk model yang sudah ada.

Baca juga: Suzuki Ingin Tambah Model Suzuki Sport Finest Form?

Mobil Baru yang akan Diluncurkan di Pameran IIMS 2022

Biasanya Toyota dan Daihatsu yang mengenalkan mobil terbaru tiap kali ada pameran mobil. Namun untuk IIMS 2022 mereka hanya ingin memajang model yang sudah ada, termasuk generasi terbaru Avanza-Xenia. Selain itu, mereka juga akan menghadirkan model lainnya seperti Rush-Terios ataupun Raize-Rocky.

Setidaknya ada lima merek mobil yang akan menghadirkan mobil baru dalam pameran IIMS 2022. Seperti Suzuki yang dijadwalkan bakal merilis varian baru untuk XL7, atau lebih tepatnya XL7 Alpha FF (Finest Form). Varian ini hampir serupa dengan Ertiga Suzuki Sport FF, meskipun belum jelas apakah varian tersebut bakal dijual terbatas atau tidak.

(Global Suzuki)

Hyundai Ioniq 5

Kemudian ada Mazda yang akan meluncurkan New CX-5, meskipun modelnya sempat dihadirkan pada Jakarta Auto Week beberapa waktu lalu. Hanya saja model tersebut dibungkus dalam sebuah boks besar, dan kotak ini takkan dibuka hingga tanggal 1 April mendatang. Tanggal tersebut tak lain adalah tanggal rilis dari New CX-5 di Tanah Air.

Lalu Hyundai akan mengenalkan Ioniq 5 secara resmi di Indonesia, sekaligus menjadi mobil listrik pertama yang diproduksi lokal. Sementara Chery yang baru saja kembali berjualan bakal mengenalkan Tiggo series yang menjadi lini model SUV unggulannya. Terakhir ada Honda yang bakal menampilkan All New HR-V, serta tak ketinggalan ada All New BR-V.

Tapi siapa tahu nama merek yang tak disebutkan disini bakal membawa kejutan untuk IIMS 2022. Sehingga dengan ini, pasar roda empat di Indonesia akan semakin seru dengan banyaknya mobil baru.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives