Fabio Quartararo: Balapan di Argentina Tidak akan Mudah

RiderTua.com – Fabio Quartararo: Balapan di Argentina tidak akan mudah… Juara dunia MotoGP 2021 itu berhasil finis ke-2 di GP Mandalika. Fakta bahwa dia sangat cepat di sektor keempat, sangat mengejutkannya karena pembalap berusia 22 tahun itu tak menyangka bisa kuat di lintasan basah. Pembalap pabrikan Yamaha itu kemudian menjelaskan mengapa semuanya berjalan dengan baik, apa yang mengejutkannya dan apa yang masih perlu diperbaiki.

Fabio Quartararo: Balapan di Argentina Tidak akan Mudah

Pembalap berjuluk El Diablo mengatakan, “Ini trek cepat dengan titik pengereman yang keras dan saya sangat cepat, terutama di sektor keempat. Saya tidak memperkirakan itu, karena kami sebenarnya sangat kuat di trek lurus dengan rem. Tapi saya merasa sangat baik di lintasan kering dan terutama di tikungan 15 dan 16 di lintasan basah.”

Kemudian pembalap asal Prancis itu menganalisis, “Saya pikir trek Mandalika itu cocok dengan gaya balap saya. Dan saya juga menikmatinya.”

Meskipun demikian, masih ada yang harus ditingkatkan. Ketika ditanya di area mana yang ingin dia tingkatkan sehubungan dengan balapan akhir pekan mendatang di Argentina, sambil tertawa dia menjawab, “Top speed.”

Quartararo menegaskan, “Ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan, seperti cengkeraman pada ban belakang dan juga degradasi ban. Jika kami membuat kemajuan di sana, itu akan sangat bagus. Argentina tidak akan menjadi balapan yang mudah, jadi kami harus tetap fokus dan mencoba untuk terus berkembang.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives